Tempat Tidur Dan Kehidupan Seks Anda

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Tempat Tidur Dan Kehidupan Seks Anda
Nov 2nd 2011, 00:00

Sudah tentu tempat Anda bercinta akan sangat memengaruhi aksi Anda. Tapi bukan hanya ruangannya lho, tempat tidurnya juga!

KapanLagi.com - Dekorasi ruangan, lilin aromatherapy hingga lingerie yang menggoda biasanya menjadi sarana-sarana yang dipikirkan baik-baik untuk aksi berdua dengan pasangan. Semua yang menempel di tubuh dan juga apa yang mungkin terlihat memang menjadi fokus penting untuk membangkitkan gairah dan mendapatkan permainan ranjang yang memuaskan. Namun urusan kasur atau matras tempat tidur sering kali terlupakan.

Walaupun fungsinya hanya sebagai alas, ternyata matras ini sangat berpengaruh untuk kenikmatan Anda dan pasangan. Dikutip dari shelterpop, beberapa saat lalu the Chicago Sun-Times memberitakan tentang sebuah survei pada orang dewasa yang menunjukkan bahwa sepertiga dari mereka akan membeli matras baru jika menurut mereka itu akan membantu kehidupan seks mereka lebih baik.

Menurut Dr. Laura Berman, seorang terapis seks dan juga penulis buku BOOK OF LOVE, matras yang baik tidak hanya membuat seks lebih nyaman dan menyenangkan, namun juga membantu Anda tidur dengan lebih baik. Ini berarti Anda punya cukup energi, mood yang baik, yang bisa meningkatkan kehidupan seks Anda.

Di pasaran ada banyak pilihan kasur, dari yang diisi kapuk, spon atau foam, hingga springbed atau matras dengan kumparan per. Mana yang terbaik untuk bercinta?

Spon bisa menghilangkan mood

Banyak yang tidak menyukai kasur spon karena kasur ini cepat panas dan suka membentuk lekuk jika terlalu lama ditindih. Kasur spon tidak bisa menopang tubuh dengan baik, sehingga bisa membuat punggung Anda pegal-pegal jika terlalu lama berbaring di atasnya. Namun keuntungan kasur ini adalah minim guncangan, sehingga tidak akan mengganggu gaya seks apa pun yang ingin Anda coba!

Ingin yang sedikit berguncang?

Kasur tanpa goncangan juga tidak selalu membuat nyaman, apalagi jika tidak bisa menopang tubuh dengan baik. Alternatif lainnya adalah kasur springbed yang bisa memantul dan kokoh menopang tubuh. Beda kualitas dan beda merek biasanya juga memengaruhi tingkat bouncing kasur. Kelemahan dari kasur ini adalah Anda butuh energi ekstra untuk bercinta karena harus meredam pantulannya. Selain itu, kasur springbed biasanya menimbulkan bunyi saat bergerak-gerak, membuat sesi bercinta Anda menjadi tidak nyaman!

Ranjang warisan

Hati-hati dengan ranjang tua yang biasanya diwariskan turun-temurun, atau Anda mendapatkannya dari salah seorang anggota keluarga. Pertama, kayunya bisa sudah lapuk sehingga bisa rusak saat sesi bercinta Anda menggila. Kedua, kenangan akan ranjang itu bisa mengganggu konsentrasi Anda saat bercinta. Ranjang warisan dari nenek, misalnya, Anda akan merasa tidak nyaman untuk telanjang di atasnya! (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post