Victoria Beckham Taklukkan Desainer Dunia

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Victoria Beckham Taklukkan Desainer Dunia
Nov 29th 2011, 11:14

Selasa, 29 November 2011, 18:14 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Langkah Victoria Beckham di jagat fashion kian mantap. Mengalahkan Tom Ford, Stella McCartney, dan Burberry, ia memenangi British Fashion Awards 2011 kategori Designer Brand of the Year.

"Kita menang!! Terima kasih banyak untuk tim VB yang sangat luar biasa !!!! Designer Brand Award at British Fashion Awards! X VB," tweet Victoria sesaat setelah menerima penghargaan itu.

Ini adalah debut prestasi yang akan sangat memengaruhi kiprahnya di panggung fashion. Penghargaan ini akan membukakan jalan baginya sebagai desainer kelas dunia yang patut diperhitungkan. "Saya mengucap terima kasih kepada industri fashion di Inggris atas dukungannya," kata mantan personel Spice Girl ini.

Meraih kemenangan itu, ia juga berterima kasih kepada Simon Fuller, orangnyanya, anaknya, dan tentu  saja suaminya, David Beckham. "Tanpa dia (Beckham), saya tak akan memiliki keberanian untuk melakukan apa yang saya capai detik ini," ujar mantan personel Spice Girl itu.

Sesaat setelah turun dari panggung, ia pun tak sabar mengabarkan momentum gembira itu kepada follower-nya di Twitter. "Kami menang!! Terima kasih banyak untuk tim VB yang sangat luar biasa !!!! Designer Brand Award at British Fashion Awards! X VB," tweet Victoria.

Di Indonesia, sang suami pun memberi ucapan selamat lewat laman Facebook. "Saya dan anak-anak sangat bangga dengan Victoria setelah memenangkan penghargaan mode bergengsi di Inggris. Dia telah bekerja begitu keras dan layak menerima semua pengakuan. Sungguh menakjubkan apa yang telah dia capai, sangat istimewa," tulis Beckham.

Ajang mode bergengsi di Inggris itu juga mengantarkan kemenangan besar bagi Sarah Burton. Desainer yang banjir pujian dan penghargaan lewat karya yang membalut tubuh Kate Middleton saat mengucap janji pernikahan dengan Pangeran William, April silam.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post