Visionnaire, Serum Penghapus Keriput

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Visionnaire, Serum Penghapus Keriput
Nov 21st 2011, 08:25

KOMPAS.com - Perempuan di usia 30-an umumnya akan mulai merasakan tanda-tanda penuaan. Garis-garis halus di wajah, dan pori-pori yang membesar, menjadi kekhawatiran mereka setiap kali menatap cermin. Untunglah, bukan hal yang sulit untuk menemukan produk perawatan kulit wajah.

Lancome memperkenalkan Visionnaire, serum dengan kandungan formula aktif  LR 2412, yaitu molekul yang didesain untuk mendorong masuk ke lapisan-lapisan kulit, dan memicu serangkaian transformasi secara mikro. Visionnaire dihasilkan dari ekstrak tumbuhan yang aman untuk diaplikasikan pada lapisan kulit. Serum ini bekerja di setiap lapisan kulit dan memperbaiki setiap jaringan penghubung lapisan kulit dari yang paling luar sampai yang paling dalam. Formulanya mampu menyerap ke dalam lapisan kulit empat kali lebih besar daripada retinol.

Visionnaire bukan sekadar merupakan penghapus keriput, tetapi juga menciptakan kembali kulit yang lebih sehat. Dalam empat minggu, keriput dan pori-pori yang membesar terlihat menipis dan mengecil. Ketidaksempurnaan seperti tanda-tanda kerusakan akibat paparan sinar UV dan jerawat pun perlahan mulai menghilang.

Produk yang merupakan kelanjutan dari Lancome Genifique ini akan mulai masuk ke pasar Indonesia pada Januari 2012.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post