Agar Hubungan Tak Dingin Selama Liburan

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Agar Hubungan Tak Dingin Selama Liburan
Dec 27th 2011, 22:36

Rabu, 28 Desember 2011 | 03:49 WIB

TEMPO.CO ,:- Khawatir karena kehidupan seks Anda akan mendingin sesuai cuaca di musim liburan ini? Laman Tressugar.com memberikan beberapa tips untuk tetap menghangatkan kehidupan cinta Anda selama masa liburan ini.

1. Pergi Ke Luar Memang mudah membuat janji, tapi pastikan Anda menyediakan setidaknya satu waktu khusus dalam seminggu untuk berkencan dengan pasangan tercinta.

2. Memasak Sudah diketahui kalau makanan mempunyai pengaruh terhadap libido, perhatikan makanan yang Anda konsumsi selam aliburan ini. Pastikan untuk tetap mengkonsumsi makanan sehat seperti pisang, seledri, alpukat, asparagus, labu dan bawang putih.

3. Bersikap Kekanakan Keluarkan sikap kekanakan Anda, bermain es skating atau pergi menunggangi kuda akan membawa Anda ke masa bersenang-senang dan penuh kebebasan dalam hidup Anda.

4. Menjadi Kreatif Kreatifitas berhubungan dengan seksualitas, jadi berbagilah proyek-proyek kreatif dengan pasangan Anda selama liburan. Seperti misalnya mendekorasi rumah atau membuat kue, apapun yang ingin Anda lakukan, lakukanlah bersama-sama.

5. Berbasah-basahan Bersantailah dengan pasangan Anda. Mandi air panas atau berendam di bak mandi bersama-sama sebelum pergi tidur tidak hanya akan menghangatkan suasana tapi juga melepaskan stress hari ini.

DEWI RETNO

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post