Ajaib, Jerawat Lenyap dalam Sekejap

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Ajaib, Jerawat Lenyap dalam Sekejap
Dec 5th 2011, 04:15

Senin, 5 Desember 2011, 11:15 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Cassandra Bankson sadar, profesinya sebagai model menuntut kesempurnaan fisik: tubuh langsing ideal dan kulit mulus. Remaja yang tengah berperang melawan jerawat meradang di wajahnya itu selalu punya cara untuk menampilkan paras ayunya sesuai tuntutan profesi.

Tampil tanpa riasan, Bankson mungkin sulit membuat orang percaya dengan profesinya. Wajahnya penuh dengan jerawat merah menyakitkan yang siap meletus. Bahkan menjalar hingga leher dan punggung.

Bankson tak menyerah atas kondisinya. Dengan kepercayaan diri cukup tinggi, model asal California ini malah memamerkan kelihaiannya menyembunyikan noda wajah, lewat sebuah video yang ia unggah ke YouTube.

Di video yang sudah mencetak lebih dua juta hit tersebut, Bankson menunjukkan langkah demi langkah mengaplikasikan foundation dan concealer dengan sempurna. "Aku adalah orang yang sangat sadar dengan keburukan wajahku," kata model yang hobi hiking itu, seperti dikutip Daily Mail.

Bankson mengaplikasikan beberapa lapis riasan untuk membuat wajahnya mulus seketika. Tampak seperti pakar kecantikan, ia menununjukkan aplikasi riasan yang menakjubkan sembari menjelaskan tentang fisiologi kulit dan trik menyembunyikan noda. "Kuharap kalian menikmati ini dan bisa memiliki kulit mulus juga."

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar
' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post