Survei: Waktu Sarapan Pagi Makin Cepat

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Survei: Waktu Sarapan Pagi Makin Cepat
Dec 5th 2011, 05:27

Senin, 5 Desember 2011, 12:27 WIB

Anda Nurlaila, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Sarapan menjadi aktivitas penting di pagi hari, mengingat banyak fungsi penting yang dapat menunjang aktivitas sepanjang hari. Namun, aktivitas yang cukup padat justru membuat Anda lupa untuk sarapan atau hanya menghabiskan waktu sarapan yang sebentar. Padahal, sarapan bersama keluarga di pagi hari bisa menjadi momen pengikat keluarga.

Faktanya, banyak yang memilih untuk tidak sarapan di rumah, justru di jalan sembari menunggu transportasi ke kantor. Alasannya, mereka harus pergi bekerja di pagi hari, sehingga tak sempat untuk menyiapkan sarapan.

Sepert dilansir dari Daily Mail, sebuah penelitian terhadap masyarakat Inggris dilakukan oleh Weetabix untuk mengetahui seberapa penting sarapan bagi masyarakat. Hasilnya, aktivitas yang padat membuat hanya sepertiga yang masih menyempatkan diri sarapan di meja makan. Terdapat 22 persen responden justru sarapan sembari berpakaian.

Sekitar seperlima hanya makan separuh dari sarapannya karena memiliki waktu yang begitu sedikit. Sementara itu, lebih dari sepertiga menyantap sarapan mereka di perjalanan ke kantor.

Satu dari tujuh mengaku sarapan di meja kerja mereka, setidaknya satu kali seminggu. Sementara itu, satu dari lima mengaku sarapan sembari berjalan kaki.

Tiga per empat yang disurvei mengatakan bahwa sarapan adalah waktu makan yang terpenting, dan tujuh dari sepuluh selalu menyempatkan mengonsumsi sarapan yang masih hangat.

"Untungnya, masyarakat masih menganggap sarapan sebagai hal yang penting untuk menunjang aktivitas, meski mereka harus sarapan di perjalanan ke kantor atau di tempat lain selain meja makan," ujar juru bicara perusahaan, Sian Porter.

Lalu, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda selalu menyempatkan diri untuk sarapan di meja makan bersama keluarga? (art)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar
' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post