Apa yang Dipikirkan Si Dia Saat Bercinta?

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Apa yang Dipikirkan Si Dia Saat Bercinta?
Dec 20th 2011, 04:11

Liputan6.com, Jakarta: Ada pepatah mengatakan "wanita memberikan seks untuk mendapatkan cinta, sedangkan pria memberikan cinta untuk mendapatkan seks". Pikirkanlah tentang hal ini. Apa yang ada dalam pikiran Anda saat berada di atas ranjang dengan si dia. Apakah Anda lebih panas dari si dia?

Laki-laki adalah manusia yang berbeda sama sekali, dan mereka memilah-milah kebutuhannya. Sementara wanita merupakan makhluk emosional yang sering jatuh lemah di tempat tidur. Namun itu tidak sulit untuk memecahkan kode apa yang ada dalam pikiran saat berada di atas ranjang. Berikut isi pikiran pasangan saat cinta menggelora menggetarkan ranjang, seperti yang dituturkan laman timesofindia.com, Selasa (20/12).

Lelaki berpikir, istriku begitu seksi. Pikiran ini hadir pertama kali di saat pria melihat ikatan bra terlepas dari Anda. Namun sang wanita akan berpikir, apakah suamiku akan selalu bersamaku. Saat seorang pria membelai payudaranya, pikiran ini kerap mengacak-acak benak dan hati sang wanita.

Selain itu, saat "pertarungan" telah dimulai, sang suami berpikir, bahwa istrinya akan selalu benar. Seorang pria akan selalu menghargai bahasa tubuh wanita selama hubungan seks berlangsung. Wanita itu akan merasa senang di saat Anda memahami apa yang ia inginkan. Sebaliknya, sang istri memiliki pikiran, apakah sang suami sudah pernah tidur wanita lain? Sebagian besar wanita kagum dengan pria yang berpengalaman, dan tentunya ini akan menambah sensualitas dan keahliannya dalam urusan ranjang. Namun, hal ini bukan berarti membuat wanita lupa untuk masalah ini.

Terlepas dari apa yang dipikirkan saat bercinta, semuanya akan terasa indah bila tiap pasangan dapat menikmati bumbu cinta yang tulus dari dalam hati. Karena ketulusan itu akan melahirkan sifat saling percaya, saling menyanyangi, dan saling mengerti. (ALI/MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post