Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Dec 19th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan seseorang yang sudah lama kehilangan komunikasi intens dengannya. Anda juga punya potensi bertemu banyak orang baru yang akan memberikan Anda pengalaman menarik, serta perbincangan seru yang tak pernah membosankan. Yang perlu Anda lakukan saat ini adalah mengembalikan kepercayaan diri, membuang pikiran negatif apalagi merasa sendirian, karena banyak orang yang mendukung dan memberikan perhatian pada Anda.

cinta:

Minggu ini tampaknya Anda akan banyak dilibatkan oleh pekerjaan. Sebagian besar waktu Anda habis untuk memikirkan detail pekerjaan. Anda cukup dapat menikmatinya, bagi Anda bekerja membuat Anda lupa akan berbagai masalah yang mengganjal di benak Anda. Minggu ini Anda akan menyadari bahwa ada berbagai hal besar yang sebenarnya tersimpan di balik kejadian-kejadian kurang menyenangkan, memberikan Anda cukup rasa syukur serta ide-ide cemerlang. Baik Anda yang single maupun berpasangan, akan lebih banyak terlibat oleh pertikaian emosi di dalam diri Anda minggu ini.

Karier dan Keuangan:

Temukan titik fokus di dalam diri Anda untuk dapat melangkah pada tujuan Anda semula. Tak perlu pedulikan kasak kusuk isu di belakang Anda. Anggap saja itu adalah kerjaan orang yang memang ingin mencari perhatian saja. Minggu ini jangan menolak info penting tentang dunia luar, perluas jaringan Anda untuk mendapatkan hal-hal baru yang menantang. Soal keuangan minggu ini Anda pada tahapan aman, hanya saja memang butuh lebih dari kedisiplinan untuk saving dan investasi Anda.

Diet:

Stamina perlu dijaga minggu ini, jangan sampai terlambat makan. Dan pastikan kebutuhan nutrisi Anda tercukupi secara seimbang.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post