Belanja Akhir Tahun Menyambut Naga Emas  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Belanja Akhir Tahun Menyambut Naga Emas  
Dec 26th 2011, 11:56

Senin, 26 Desember 2011 | 16:22 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pakaian dalam, busana pesta, dan alas kaki sama-sama memiliki porsi penting bagi perempuan dan laki-laki. Referensi fashion bisa didapat dari mana saja. Dari pusat belanja bergengsi atau Internet. Dari dulu para lelaki, apalagi perempuan, menjaga penampilannya. Mereka menampilkan sisi terbaiknya yang modis, unik, dan beda dari yang lain.

Setiap fashion berubah, pasti muncul gaya baru. Siapa pun boleh berharap cocok dengan tren yang ada dan dapat mengikutinya. Apalagi untuk mode pakaian dan aksesori terbaru, perempuan berlomba menjadi pembuat tren di komunitasnya dan mereka selalu punya cara untuk mewujudkannya.

Tidak hanya melalui belanja biasa ke pusat belanja, mereka juga ditawarkan belanja lewat gerai online. Gisellefashion.com yang berbasis di Jakarta hadir untuk memperkaya referensi para fashionista melalui koleksi yang atraktif, chic, dan eksklusif. "Gaun formal tepat bisa membuat pesta malam menjadi lebih berkesan dan glamor. Tidak mengherankan jika setiap perempuan sangat selektif saat memilih pakaian semacam ini," ujar pemilik dan pendiri Gisellefashion.com, Dewi Kauw.

Daftar pilihan produknya sangat panjang, dari aksesori, tas, gaun, perhiasan, hingga pakaian kasual ataupun formal. "Belanja sesuai dengan dana masing-masing dan mendapatkan gaya pas sesuai dengan selera pribadinya," ujar Dewi. Bagi perempuan modern, menyeleksi pakaian merupakan tantangan tersendiri karena ada begitu banyak pilihan yang tersedia di toko-toko. Ada solusi praktis menyediakan penawaran menarik mereka. Gerai ini lengkap bagi penggemar belanja lewat online.

Merek pakaian dalam yang dikenal sejak 1980-an, Triumph, menawarkan pilihan koleksi premium, di antaranya Valisere--detail feminin dan renda--koleksi legendaris maXimizer, modern shape yang membentuk tubuh, serta sloggi yang lebih sportif dan nyaman. Juga hom untuk pakaian dalam pria. Produsen pakaian dalam yang tahun ini merayakan usia 125 tahun eksistensinya--bahkan pada 1950 menempatkan diri sebagai produsen lingerie terbesar di Eropa--itu hadir di lebih dari 120 negara di dunia.

Di Singapura, menurut Marketing Manager Triumph, Perdana Boggie, satu gerai di perbelanjaan Takasimaya, kawasan Orchad, omzetnya mencapai belasan miliar per tahun. "Kami mengharapkan pelanggan yang biasa berbelanja ke Singapura akan mengalihkan ke gerai di Indonesia," kata Boggie. Kisaran harga celana dalam mulai Rp 129 ribu sampai Rp 1 juta lebih untuk koleksi Valisere. Bagi para lelaki, ini saatnya memilih alas kaki idaman. Fitflop, merek asal Inggris, menyediakannya. Fitflop biasanya dikenal untuk koleksi sandal perempuan. Tapi, pada pengujung 2011, Fitflop meluncurkan empat koleksi khusus pria dengan konsep "365 days wearing Fitflop".

Semuanya itu merupakan koleksi musim gugur-dingin 2011. Misalnya, Kooper, gaya semiformal yang bisa dipakai ke kantor dalam warna netral dan cenderung gelap bisa dipadu-padan setelan kerja. Chuckker, Supertop, serta Supertone lebih kasual dan bisa dipakai dalam kesempatan informal atau saat nongkrong. Bentuknya setengah bot dan sneaker dari bahan kulit, kulit balik (suede), serta kanvas. Harga mulai Rp 900 ribu sampai Rp 3 juta bagi pria berusia 20-50 tahun ke atas. Nah, silakan pilah-pilih koleksi yang diperlukan untuk menyambut awal 2012. Tentu saja selama bonus akhir tahun dan tunjangan hari raya Natal masih mencukupi.

EVIETA FADJAR

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post