Belanja Smart dari ANZ

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Belanja Smart dari ANZ
Dec 7th 2011, 16:09

KOMPAS.com - ANZ meluncurkan program "Spend Smart, Get Smart", bagian dari reward program untuk pemegang kartu kredit ANZ. Dalam program ini, pemegang kartu ANZ diajak menggunakan kartu kreditnya dengan lebih smart, misalnya dengan menikmati promo diskon di sejumlah merchant yang bekerja sama dengan ANZ, atau dengan memanfaatkan program cicilan. ANZ juga akan memberikan reward berupa satu unit mobil Smart setiap bulannya, selama periode November 2011 hingga Februari 2012.

Menurut Luskito Hambali, Director of Consumer Finance ANZ, program yang ditawarkan ANZ ini berbeda dengan program dari bank lain. "Yang sudah ada di pasar biasanya diskon yang tinggi. Tetapi kadang-kadang tempat yang didiskon itu bukan tempat dimana customer ingin berbelanja. Atau, gara-gara ada diskon jadi ingin belanja. Hal itu kan merangsang sifat konsumtif," tutur Luskito, saat peluncuran program di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (7/12/2011).

Oleh karena itu ANZ ingin membuat program yang dapat mendidik masyarakat agar lebih smart dalam menggunakan kartu kreditnya. Pengguna kartu kredit ANZ bisa berbelanja di ANZ spot, atau merchant-merchant yang menjalin kerjasama dengan bank dari Australia dan New Zealand ini. Dalam setahun terakhir, jumlah merchant ANZ sudah mencapai 700. Tidak seperti program diskon bank lain, yang hanya berlaku sebulan, ANZ ditawarkan sepanjang tahun.

ANZ juga memberikan sistem poin yang menguntungkan bagi customer. Misalnya, begitu pengajuan aplikasi kartu kredit di-approved, secara otomatis nasabah sudah mendapatkan 99 poin. Setiap berbelanja Rp 100.000, nasabah mendapatkan satu poin. Poin dapat diperoleh dengan berbagai cara lain, misalnya saat registrasi untuk pembayaran tagihan. Poin bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah dari Reward Catalogue.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post