Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Dec 19th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Kesibukan Anda melebihi minggu-minggu sebelumnya, ditambah lagi ada beberapa problem datang bersamaan di minggu ini. Memberikan tekanan yang cukup besar mengingat saat ini kondisi Anda juga tidak sedang fit. Sosok perfeksionis sudah melekat di dalam diri Anda, namun bukan lantas Anda kemudian mengabaikan kesehatan Anda lho. Tetap utamakan kesehatan dan atur waktu sedemikian rupa agar pekerjaan tetap berjalan baik. Problem soal asmara terjadi di pertengahan minggu, lebih waspada saja dalam berkomunikasi.

Cinta:

Anda mungkin mengharapkan hubungan yang sangat manis dan seperti di dalam bayangan Anda, namun ternyata yang terjadi di minggu ini jauh dari bayangan tersebut. Lebih baik tidak terlalu menuntut pasangan berlebihan, bagaimanapun Anda tak bisa menekan si dia dan mengutamakan ego Anda. Hubungan baiknya tak ada yang dirugikan, agar tidak hanya sepihak saja.

Karier dan Keuangan:

Hati-hati karena minggu ini konsentrasi Anda mudah buyar karena kondisi tubuh yang kurang sehat. Anda mungkin terlalu memforsir diri sendiri. Memang sih banyak hal yang harus Anda lakukan di minggu ini, namun bukan berarti Anda harus menekan dan memaksa tubuh yang sudah kelelahan kan? Ada waktunya Anda harus kehilangan, sehingga jika ada suatu hal yang tak bisa Anda raih minggu ini, lebih baik relakan saja.

Diet:

Perbanyak asupan vitamin C, berusahalah agar bisa bangun pagi sehingga Anda dapat sedikit melakukan olah tubuh. Lihat tuh perut buncit yang seringkali Anda sembunyikan di balik baju.

Angka Keberuntungan: 4

Warna Keberuntungan: black (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post