Diskon 50 Persen Paket Slimming di Puri Maharani Spa!

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Diskon 50 Persen Paket Slimming di Puri Maharani Spa!
Dec 13th 2011, 07:05

KOMPAS.com - Mencari spesialis slimming dan firming? Puri Maharani Slimming & Spa adalah jawabannya.

Berdiri sejak 1995 dengan total 37 cabang di seluruh Indonesia yang dikhususkan bagi wanita, Puri Maharani Slimming & Spa menawarkan metode perawatan alami dan sehat. Merupakan yang pertama kali berani memberikan jaminan keberhasilan, paket perawatan yang ditawarkan Puri Maharani Slimming & Spa cepat, efektif, tanpa suntik ataupun obat-obatan, dengan harga yang terjangkau. 

Puri Maharani Slimming & Spa menawarkan konsep one stop service kecantikan khusus wanita yang berbeda dengan klinik kecantikan pada umumnya dengan harga yang sangat terjangkau.  Selain menawarkan pelayanan terbaik dan lokasi yang strategis, Puri Maharani Slimming & Spa juga menyediakan tenaga dokter yang profesional, perawat profesional, ruang perawatan kelas satu, dan peralatan kelas satu. Tak hanya itu saja, untuk memanjakan para konsumen sehabis melakukan perawatan, klinik kecantikan ini juga menyediakan fasilitas kolam renang dengan kamar mandi mewah dengan gratis bagi para pelanggannya.

Ingin mencoba kehandalan Puri Maharani dalam merawat tubuh Anda?  Ada penawaran khusus yang hanya tersedia di Multiply, yaitu diskon 50 persen untuk paket penurunan berat badan (slimming) dan pengencangan tubuh (firming) untuk satu kali perawatan, dari Rp 500.000 menjadi Rp 250.000. Pembelian voucher berlaku mulai 1 Desember 2011 hingga 31 Desember 2011, sementara masa penggunaan adalah hingga 31 Januari 2012, khusus untuk Puri Maharani di Jl. Kemang Selatan 108, Jakarta Selatan.

Untuk mendapatkan paket istimewa "Diskon 50% untuk Paket Slimming & Firming Puri Maharani", silakan kunjungi Beli Tiket di Multiply.

Sumber: Multiply

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post