"Great Sale" Sepatu dan Aksesori di fX

KOMPASfemale
KOMPASfemale
"Great Sale" Sepatu dan Aksesori di fX
Dec 4th 2011, 05:49

KOMPAS.com - Jelang pergantian tahun, sejumlah brand dan destinasi belanja menggaet pembeli dengan diskon besar-besaran.  Pusat gaya hidup dan belanja, fX Lifestyle X'nter di Jakarta juga tak ketinggalan.

Produk sepatu Charles & Keith yang terletak di lantai 3 fX Jakarta ikut menggelar diskon hingga 70 persen. Alhasil, jelang malam, toko sepatu ini dipadati pengunjung perempuan yang memanfaatkan kesempatan untuk menambah koleksi alas kaki.

Concept store yang memuat produk fashion lokal, Mazee di lantai 6 fX, juga ikut memeriahkan year end sale yang berlangsung di beberapa mal di Jakarta ini, seperti Gandaria City.

Mazee menggelar kegiatan bertajuk Mazee's End of Season Sale, berlangsung 2 Desember 2011 hingga 2 Januari 2012. Di Mazee, merek aksesori AARTI juga ambil bagian dengan mengadakan program AARTI Great Sale, diskon hingga 70 persen.

Bagi penggemar aksesori, Anda bisa mendapatkan koleksi anting bandul batik, kalung dari kerajinan batik, dan berbagai aksesori kalung, anting, cincin, gelang, bros yang unik bernuansa etnik. Selain juga aksesori yang menggunakan ragam bahan seperti kristal swarovski, mutiara, manik etnik, kayu, dan glass beads, hingga kulit.

"Produk AARTI yang di-sale adalah semua produk ready to wear collection atau koleksi AARTI Accessories Bar dan stok lama dari limited collection atau AARTI-pieces of art," kata desainer aksesori AARTI, Ariani Pradjasaputra kepada Kompas Female.

Anda dapat mengoleksi aksesori unik dan etnik ini dengan penawaran khusus. Beli satu aksesori, diskon 30 persen. Namun semakin banyak aksesori yang Anda beli dalam satu kali transaksi, semakin besar diskonnya. Beli 2-4 aksesori, diskon 50 persen, beli lebih dari lima aksesori, Anda bisa menghemat dengan diskon 70 persen.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post