Just Open! Flagship Store Triumph Indonesia

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Just Open! Flagship Store Triumph Indonesia
Dec 14th 2011, 04:40

Hadir kembali setelah beberapa tahun menghilang, kini para wanita Indonesia kembali dapat menemukan koleksi–koleksi terbaik dari Triumph yang mulai Selasa, (13/12) ini hadir di butik ekslusifnya, Plaza Indonesia lantai 2.

KapanLagi.com - Dengan luas 217 meter persegi, butik Triumph ini tampil dalam konsep ekslusif, dengan produk yang menawarkan konsep ikonik Triumph yaitu Fit, feminim dan function. Bersamaan dengan dibukanya kembali butiknya, pada tahun ini Triumph resmi merayakan 125 tahun eksistensinya.

Lingerie merk Jerman ini menawarkan koleksi yang beragam mulai dari koleksi Triumph yang klasik hingga ragam jenisnya dengan inovasi yang memberikan kenyamanan lebih pada pemakainya. Koleksi komprehensif termasuk premium range dari Valisere, koleksi legendaris maXimizer, koleksi modern shape dengan desain yang seksi, koleksi Sloggi untuk kenyamanan maksimal dan HOM koleksi pria dengan desain inovatif yang telah dipatenkan.

"Banyak orang yang salah persepsi, kalo setelah sekian lama perubahan bentuk tubuh dan usia, ukuran Lingerienya masih tetap sama, padahal itu salah sekali," begitu ungkap Carmelia, Training Manager Triumph saat ditemui tim Vemale di pembukaan butik Triumph ini. Carmelia juga mengatakan ada baiknya setiap wanita mengukur kembali ukuran lingerie yang pas untuk tubuhnya setiap 6 bulan sekali, hal ini untuk memastikan apakah seiring perubahan tubuh dan Usia, ukuran lingerie masih bisa digunakan pada ukuran yang sama seperti sebelumnya.

"Kami memiliki ragam lingerie yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan wanita, lingerie yang bisa membentuk sempurna, menutup kekurangan pada bagian tubuh," jelas Carmelia juga menjelaskan beberapa teknologi yang khusus diciptakan pada beberapa jenis koleksi lingerie Triumph. Beberapa di antaranya maXimizer diperuntukkan untuk wanita yang menginginkan payudara kelihatan lebih besar atau lebih seksi, beberapa inovasi di antaranya COD, dengan 2 poket penambahan pedding bisa menonjolkan bentuk, ada libatan tali yang bisa ditarik yang akan mengencangkan payudara.

Koleksi Triumph klasik memiliki dua jenis yang reguler ataupun home bra, yaitu bra tanpa kawat, yang sangat nyaman untuk digunakan sehari–hari di rumah. Koleksi Sloggi menghadirkan koleksi young and trendi sementara koleksi Bee dees diperuntukkan untuk kalangan remaja usia 10 – 12 tahun.

Koleksi Triumph Action merupakan lingerie yang khusus diciptakan untuk kegiatan olahraga, memiliki bahan yang kuat dan menyerap keringat. Untuk anda yang memiliki masalah payudara yang besar, koleksi Modern shape sangat pas untuk anda, lingerie ini akan melindungi payudara anda serta memberikan rasa nyaman, dengan memperbaiki tampilan sisi lemak yang kadang berlebih pada bagian samping payudara.

Koleksi Triumph juga menyesuaikan dengan lekuk bentuk tubuh anda, so, which shape are you? Triumph mengungkap ada 5 jenis tipe bentuk tubuh wanita: bentuk 'Y', dengan bagian atas tubuh yang lebih besar sementara bagian bawahnya kecil. Tipe 'I' jenis bentuk tubuh lurus tanpa lekuk, sangat pas untuk menggunakan bra maXimizer, ada juga celana yang dapat menambah besar bokong anda menyempurnakan. Untuk jenis bentuk tubuh 'O' memiliki masalah besar pada bagian perut, beberapa pilihan korset dapat menutupi kekurangan tersebut. Sementara bentuk tubuh 'A', dengan bagian atas kecil dan bagian bawah membesar, bisa menggunakan korset dari paha hingga ke batas bagian dada bawah. Dan untuk pemilik tipe tubuh 'S', kesempurnaan bentuk tubuh ini bisa anda manfaatkan dengan memilih banyak ragam yang akan makin mempercantik lekuk tubuh dan keindahan bentuk payudara Anda.

Bersamaan dengan Grand Opening Triumph Flagship store pertama ini, mulai tanggal 13 – 17 Desember, banyak promosi yang bisa dinikmati para shoppers dengan hadiah hadiah ekslusif juga peluncuran kartu keanggotaan 'Desire'. Dalam waktu dekat butik Triumph berikutnya akan buka di Summarecon Mal Serpong dan Kuningan City. (wo/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post