Lima Tips Sehat Kecantikan Wanita

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Lima Tips Sehat Kecantikan Wanita
Dec 29th 2011, 02:12

Liputan6.com, London: Cantik itu tidak mesti mengenakan pakaian mewah dan make-up. Sesungguhnya cantik itu terpancar dari dalam diri si wanita. Selain karakter dan pembawaan, sehat adalah salah satu faktor yang membuat wanita menjadi cantik.

Berikut lima tips terpenting untuk menjaga kecantikan Anda, Kamis (29/12):

1. Tidur yang cukup Dalam sehari, wanita wajib untuk tidur minimal delapan jam. Hal ini bertujuan untuk menghindari timbulnya kantong mata yang besar, karena kantong mata tidak akan hilang walau dengan make-up sekalipun. Selain itu, tubuh manusia perlu waktu yang cukup untuk memulihkan zat-zat yang ada. Tidurlah yang cukup del jam sehari, maka keesokannya anda akan terlihat segar bugar, dan tumbuh aura cantik pada diri anda.

2. Banyak minum air putih Untuk membentuk kulit yang sehat, cerah, dan mulus, Anda perlu minum banyak air putih. Dengan meminum delapan gelas air setiap hari, kulit Anda akan terlihat cantik tanpa perlu menggunakan produk kecantikan kulit.

3. Kurangi makanan berminyak Diet seimbang terdiri dari semua nutrisi dasar dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Tetapi untuk memwujudkan kulit yang sempurna dan bebas jerawat, kita perlu mengurangi makan gorengan dan makanan berminyak. Dengan menerapkan tips ini, kita dapat mencegah kulit berminyak dan jerawat.

4. Lindungi kulit Anda Gunakanlah sun-block yang sesuai dengan kulit anda saat keluar rumah agar kulit anda terjaga dari sinar matahari. Selain itu, hindari kulit dari debu, kotoran dan polusi.

5. Makan buah dan sayur Perbanyak makan buah dan sayur. Karena Buah dan sayur kaya akan mineral dan vitamin yang penting dalam merawat tubuh anda. (tipsforhealth/MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post