Mendengkur, Tanda Disfungsi Ereksi

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Mendengkur, Tanda Disfungsi Ereksi
Dec 8th 2011, 00:00

Mendengkur tak hanya mengganggu kenyamanan tidur, tetapi juga mengganggu kenyamanan aksi bercinta.

KapanLagi.com - Pasangan Anda sering mendengkur sepanjang malam, Ladies? Gangguan tidur ini biasanya dianggap sepele bagi sang pelaku tetapi sering dianggap menjengkelkan bagi para korban yang harus mendengar suara dengkuran sepanjang malam. Tidak bisa tidur nyenyak adalah alasan mengapa banyak orang membenci dengkuran, tetapi ada fakta yang lebih mengejutkan mengenai dengkuran yang berhubungan dengan disfungsi ereksi.

Jangan lagi menganggap sepele masalah mendengkur, bisa jadi mendengkur yang dialami pasangan Anda adalah salah satu tanda disfungsi ereksi. Seperti dilansir Everyday Health, sebuah penelitian yang dilakukan oleh American Urological Association's pada tahun ini menemukan bahwa pria yang mengalami gangguan disfungsi ereksi dua kali lebih banyak ditemukan pada mereka yang mengalami gangguan mendengkur.

Mendengkur adalah salah satu tanda bahwa tubuh sedang mengalami gangguan karena kurangnya pasokan oksigen akibat mendengkur, padahal pasokan oksigen tersebut (salah satunya) sangat dibutuhkan dalam proses ereksi. Para pria yang mengalami masalah mendengkur disarankan oleh para ahli untuk segera melakukan perawatan dengan bantuan tim medis.

Tidak hanya menimbulkan suara yang mengganggu sekaligus merusak kegiatan bercinta, mendengkur bisa menyebabkan banyak masalah kesehatan yang lain yang berhubungan dengan tekanan darah tinggi, sakit jantung dan masalah lain. Terapi yang bisa dilakukan adalah memakai masker spesial yang dapat menyalurkan oksigen saat tidur, dan tentu saja mengubah gaya hidup, misalnya menurunkan berat badan berlebih yang menjadi salah satu pencetus gangguan mendengkur. (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post