Menghilangkan Selulit dengan Smoothie  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Menghilangkan Selulit dengan Smoothie  
Dec 27th 2011, 08:35

Selasa, 27 Desember 2011 | 14:26 WIB

TEMPO.CO - Smoothie merupakan minuman kaya buah. Rasanya sudah pasti tak hanya lezat, tapi juga menyehatkan. Paling tidak, Anda bisa mengenyahkan selulit di tubuh dengan mengkonsumsi smoothie sehat yang diracik sendiri.

Berikut enam jenis buah yang bisa digunakan untuk menghilangkan selulit dari dalam tubuh dengan meraciknya menjadi smoothie.

1. Yoghurt: penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi tiga kali sehari makanan mengandung kalsium mempunyai lemak tubuh lebih sedikit ketimbang mereka yang tidak mengkonsumsinya. Lebih sedikit lemak berarti lebih sedikit selulit.

2. Bluberry dan raspberry: kedua jenis buah ini mengandung banyak vitamin C yang meningkatkan kolagen dan menyamarkan warna kulit yang pucat. Keduanya juga mengandung antioksidan yang tinggi untuk melawan toksin di dalam sistem getah bening serta menghentikan perkembangan selulit.

3. Jahe: membantu meningkatkan aliran darah dan sirkulasi untuk mengurangi penampilan kulit yang bergelombang.

4. Pisang: kaya akan potasium dan bisa membantu menurunkan retensi air yang membuat selulit semakin tampak buruk. Pisang juga mengandung serat makanan yang mempercepat pembuangan limbah.

5. Pepaya: Kandungan beta-karotennya tinggi. Pepaya yang merupakan buah tropis ini juga membantu mencegah dan mengobati jaringan tubuh yang rusak, serta membuat kulit Anda lebih halus.

ZEIST I ARBA'IYAH SATRIANI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post