Pemanggang Roti Multifungsi Bisa Jadi Radio

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Pemanggang Roti Multifungsi Bisa Jadi Radio
Dec 20th 2011, 06:11

Selasa, 20 Desember 2011, 13:11 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Wanita akrab dengan peran multitasking: melakukan sejumlah hal sekaligus. Konsep inilah yang kemudian diaplikasikan untuk perangkat toaster atau pemanggang roti yang didesain dengan perangkat radio dan pemutar musik.

Sembari menunggu roti terpanggang sempurna, mereka akan terhibur dengan siaran radio atau musik yang mengalun dari perangkat multifungsi tersebut.

Melihat peluang menjanjikan dari peluncuran produk semacam ini, sejumlah produsen tak hanya fokus dengan detail fungsi. Mereka juga mengeksplorasi desain produk demi terlihat cantik sebagai pernik dapur atau ruang makan.

Perangkat dapur yang tengah digandrungi di Inggris ini, menjadi salah satu produk favorit untuk kado Natal tahun ini. Sejumlah produsen menawarkan produk ini dengan beragam desain memikat, pun variasi harga mulai dari £29,99 atau sekitar Rp424 ribu, hingga £229,2 atau Rp3,2 juta.

Inovasi pemanggang roti sebenarnya bukan hal baru. Beberapa tahun lalu, Sasha Tseng Incorporates meluncurkan sebuah notepad toaster. Di salah satu sisi pemanggang terdapat bidang untuk menulis, di mana tulisan itu akan tercetak otomatis di atas roti yang tengah dipanggang. (art)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post