Pisces (Februari 19 - Maret 20)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Dec 19th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Seseorang membuat Anda merasa tidak nyaman sejak awal minggu, dan hal tersebut cukup mengganggu semua aktivitas Anda. Mungkin Anda harus berusaha menilai sesuatu tidak hanya berdasarkan materi saja, lihat sisi lain dari setiap hal, dan temukan hal menariknya. Apabila Anda tak hanya ingin sekedar menjadi keset bagi orang lain, Anda harus berani menunjukkan kelebihan Anda. Beranilah berkata tidak dan berpendapat yang beda.

Cinta:

Single maupun berpasangan minggu ini sebaiknya Anda selalu aktif. Jangan hanya berdiam dan menunggu saja, karena semua hal tidak akan berubah apabila Anda hanya berdiam dan pasif. Anda harus lebih berani mengungkapkan dan mengambil sikap tegas terhadap pasangan. Tetap berhati-hati terhadap orang yang berusaha mencampuri urusan Anda, bagaimanapun semua keputusan ada di tangan Anda.

Karier dan Keuangan:

Tak ada ruginya kok ramah dengan orang lain, terutama rekan kerja, karena merekalah yang selalu ada di samping Anda ketika Anda membutuhkan bantuan. Mungkin Anda tak membutuhkan bantuan dalam hal materi, tetapi dalam hal support atau ide, tentu Anda membutuhkannya. Analisa lebih dalam lagi setiap hal yang Anda temui di minggu ini, terutama berhubungan dengan keuangan. Pastikan Anda juga bersikap ramah terhadap orang baru. Anda yang sedang mencari pekerjaan, hendaknya tidak berkecil hati apabila hingga hari ini belum menemukan yang cocok.

Diet:

Hati-hati dengan liver Anda. Makan saja menu yang seimbang. Tidak kurang dan tidak berlebih.

Angka Keberuntungan: 6

Warna Keberuntungan: green (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post