Pizza Leggera untuk Tubuh Bugar dan Ideal

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Pizza Leggera untuk Tubuh Bugar dan Ideal
Dec 28th 2011, 03:12

KOMPAS.com - Pola makan sehat dan latihan fisik merupakan dua sejoli yang tak terpisahkan. Bagi Anda yang memimpikan tubuh ideal pada 2012 nanti, wujudkan impian dengan memiliki "dua sejoli" ini. PizzaMarzano Indonesia memberikan solusi hidup sehat untuk Anda mengawali tahun.

Sambil merilis tiga kreasi pizza ringan dan sehat, Leggera, untuk memulai tahun di 2012 nanti PizzaMarzano mengajak pelanggannya untuk juga berlatih fisik di pusat kebugaran Gold's Gym dan berbelanja produk olahraga yang menunjang gaya hidup sehat. Kolaborasi PizzaMarzano, Gold's Gym dan Reebok ini dapat menjadi pilihan cara hidup sehat mengawali tahun. New Year New Shape Pizza Leggera menjadi menu pembuka di PizzaMarzano, Januari 2012 nanti. Tersedia dalam tiga kreasi,  pizza Leggera (dalam bahasa Italia artinya ringan) ini tak hanya menggunakan bahan baku sehat, tetapi juga rendah kalori. Setiap kreasi pizza Leggera mengandung kurang dari 500 kalori. 

Nah, jika Anda membeli pizza Leggera di tujuh gerai PizzaMarzano di Jakarta pada 1-31 Januari 2012, kesempatan hidup sehat dapat Anda raih dengan mudah. Selain mengonsumsi pizza rendah kalori, Anda juga berhak mendapatkan voucher free trial selama 14 hari di Gold's Gym.

Saat memesan Leggera, selain dapat berolahraga gratis di pusat kebugaran, Anda juga berhak mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 100.000 untuk pembelian produk Reebok.

"Setiap kali membeli pizza Leggera di PizzaMarzano dalam satu bukti transaksi, berapa pun nilainya, pelanggan berhak mendapatkan voucher Gold's Gym dan Reebok. New year new shape, itu misinya," jelas Sonya Estillia, Marketing & Public Relations PizzaMarzano Indonesia saat temu media di PizzaMarzano Citywalk, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain berkesempatan nge-gym dan belanja diskon, melalui pizza Leggera, Anda juga bisa berpeluang mendapatkan keanggotaan satu tahun di pusat kebugaran ini. "PizzaMarzano dan Gold's Gym akan mengundi tiga pemenang yang membeli pizza Leggera selama periode 1-31 Januari 2012. Tiga pemenang ini akan mendapatkan keanggotaan gratis di Gold's Gym selama setahun senilai Rp 6 juta," jelas Sonya.

Reebok tak mau ketinggalan mendorong gaya hidup sehat melalui pizza sehat Leggera. Bersama PizzaMarzano, Reebook mengadakan kompetisi foto bagi pelanggan restoran pizza ini. Tiga pemenang kompetisi akan mendapatkan koleksi sepatu Reebok Easytone senilai Rp 1.099.000 dan berhak menikmati pizza Marzano selama satu tahun.

Jika ada cara yang lezat dan sehat untuk membentuk tubuh ideal di awal 2012, rasanya tak ada alasan lagi untuk menunda gaya hidup sehat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post