Pria Berbulu Itu... Seksi?

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pria Berbulu Itu... Seksi?
Dec 28th 2011, 00:00

Ternyata.. pria yang memiliki kelebihan bulu di tubuhnya masih dianggap seksi oleh sebagian wanita.

KapanLagi.com - Beberapa sahabat Woman mengatakan bahwa mereka tidak terlalu suka dengan pria yang memiliki banyak bulu (sebenarnya lebih tepat disebut rambut), mulai dari kumis, jenggot, dan bulu dada, dengan alasan terlihat tidak rapi dan berantakan. Tetapi hasil survey terbaru memaparkan hal sebaliknya, pria yang memiliki bulu-bulu halus di tubuh masih dianggap seksi oleh wanita.

Surat kabar Daily Mail memaparkan sebuah survey kecil pada lebih dari 3.000 wanita di Inggris. Dengan hasil sebagai berikut:

- Berdasarkan hasil survey, 85 persen wanita menyukai pria yang memiliki bulu di tubuh, pria-pria itu dianggap lebih menarik.

- Di Inggris bagian utara menyebutkan 97 persen wanita menyukai bulu dada pasangan mereka.

- Sementara survey di Inggris bagian timur menyebutkan hanya 15 persen wanita yang menyukai pria berbulu.

Makin Sedikit Pria Yang Memelihara Bulu

Sekalipun hasil penelitian menunjukkan hasil yang berbeda pada wanita mengenai pria berbulu, nyatanya makin hari makin sedikit pria yang mau memelihara bulu di tubuh mereka. Ada anggapan bahwa pria masa kini harus lebih rapi dan memerhatikan tubuh. Pria yang rapi tanpa bulu adalah gambaran pria mapan masa kini. Contoh nyatanya adalah David Beckham yang dipercaya sebagai icon produk alat cukur pria.

Tak dapat dipungkiri bahwa makin banyak produk hair removal yang ditujukan untuk pria, mulai dari alat cukur jenggot dan kumis, hingga perontok bulu dada, termasuk bulu di punggung. Bahkan salon-salon kecantikan yang menyediakan jasa berbagai prosedur hair removal tak lagi hanya menjadi santapan para wanita, sudah banyak jasa klinik kecantikan yang menawarkan jasa hair removal khusus pria.

Brazilian Waxing Khusus Pria?

Pria masa kini telah banyak yang tahu dan mencoba berbagai waxing untuk melenyapkan bulu-bulu yang dianggap mengganggu (Anda pasti pernah melihat pada tayangan televisi bagaimana para pria yang menjerit saat melakukan waxing bulu dada dan punggung). Mereka tak lagi malu terang-terangan melakukan waxing demi penampilan yang lebih bersih.

Pssst... bahkan para pria sudah tahu apa itu Brazilian waxing dan berbagai metode lain untuk menghilangkan bulu-bulu di wilayah paling pribadi mereka. Tidak hanya tahu, sudah banyak klinik yang menawarkan jasa Brazilian waxing khusus untuk pria, tak sedikit pria yang sudah mencobanya. Eww.. it sounds good or weird? (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post