Sexual Healing

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sexual Healing
Dec 11th 2011, 00:00

Honey, saatnya Anda 'memanaskan' kembali hubungan bersama si dia. Dijamin, Anda pun akan terbebas dari stres. Remember, great sex equals happiness!

KapanLagi.com - Bye Bye Stress!

Seks dapat memengaruhi keseimbangan mental dan emosi seseorang. Setelah berhubungan seks, otak akan melepas endorfin yang bisa menurunkan level stres Anda. Plus, mengubahnya menjadi perasaan bahagia. Belum lagi, kedekatan Anda dan pasangan pun akan semakin terjalin erat.

The Beauty of You

Ternyata banyak penelitian yang menyatakan bahwa sesi intim bersama pasangan bisa memberikan efek positif untuk kecantikan Anda, lho. Saat bermanuver bersamanya, estrogen yang terdapat dalam tubuh Anda meningkat dua kali lipat. Efeknya, rambut Anda bersinar dan kulit semakin lembut. Selain itu, aktivitas seks yang tinggi dapat melepaskan hormon feromon. Zat kimia yang membuat Anda terlihat lebih menarik di mata si dia. Wow!

Healthy Body!

Ya, berbagai posisi yang dilakukan saat berhubungan seks, bisa membantu Anda mengencangkan dan memperkuat otot tubuh. Pasalnya, sirkulasi darah – terutama pada otak – akan semakin lancar karena adanya peningkatan denyut jantung dan tingkat pernapasan yang semakin cepat. See, sex is definitely great! (Cosmo/bee)

Source: Cosmopolitan Edisi November 2011, Halaman 214

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post