Tip Cepat Membuat Smokey Eyes

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tip Cepat Membuat Smokey Eyes
Dec 14th 2011, 11:45

Rabu, 14 Desember 2011 | 15:22 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Membuat smokey eyes terdengar seperti sulit? Riasan mata ini tak mungkin dilakukan jika sedang terburu-buru. Tapi tenang, ada kabar baik. Pertama smokey eye tak harus selalu berwarna hitam, tapi bisa cokelat tua, ungu gelap, atau hijau gelap. Kedua, smokey eye tak perlu lagi dibuat terlalu lama.

Bagaimana caranya? Dengan beberapa tip ini Anda bisa membuat smokey eye kilat. Meski Anda baru saja dari kantor dan siap berpesta, riasan bisa langsung sempurna.

Buat kelopak mata berwarna penuh dengan satu warna, Anda tak perlu memikirkan shading jika dalam kondisi terburu-buru. Ambil pensil berwarna gelap seperti hijau atau perak dan lapisi bagian kelopak yang gembung. Harusnya penampilan mata menjadi terlihat agak buram. Namun jika belum terlihat buram, hapus dengan cotton bud atau jari.

Ambil sebuah pensil hitam yang gelap, buatlah garis di atas dan bawah bulu mata. Gunakan kuas halus atau cotton bud untuk menyamarkan garis biar terlihat halus menyatu. Oleskan dua atau tiga lapis maskara hitam gelap secara penuh. Dan voila, kamu siap dengan riasan smokey eye.

Agar smokey eyes-nya menonjol, sisa riasan yang lain tak boleh terlalu tebal. Sapu pipi dengan blush on tipis saja dan ronai bibir dengan warna-warna netral atau medium.

LOVINGYOU.COM | DIANING SARI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post