Horoskop 9 - 15 Januari 2012 (II)

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Horoskop 9 - 15 Januari 2012 (II)
Jan 9th 2012, 03:50

TAURUS Lama-kelamaan anda mulai tersa jenuh dengan hubungan yang tak pasti, dibilang pacaran ya, tapi hubungan cenderung biasa-biasa saja. Cari kejelasannya. Tunjukkan kerja keras di hadapan atasan. Biasakan melakukan cek kesehatan secara rutin demi menjaga kondisi kesehatan jangka panjang.

Cinta: Cukup dipendam Keuangan: Mencari peluang Kesehatan: Diet 

GEMINI Merasa pasangan ada main dengan yang lain? Coba perhatikan dahulu gerak-geriknya baru Anda tanya baik-baik. Anda harus berani melangkah ke depan demi mencapai puncak karier. Perlu pemikiran dan inovasi baru yang menunjang masa depan. Anda tergolong orang yang malas untuk makan tepat waktu, makanya Anda sering sakit maag. Coba ubah kebiasaan buruk itu.

Cinta: Kangen Keuangan: Stabil Kesehatan: Butuh istirahat

CANCER Hubungan baru tengah mengembang indah, tapi Anda harus belajar menghadapi kebiasaan buruk pasangan. Anda yang harus menentukan langkah ke depan, Anda akan mendapatkan apa yang anda cari selama ini atau tidak. Karier sedang menanjak. Mungkin di tahun lalu Anda tergolong malas berolah raga, tahun ini coba wujudkan resolusi hidup sehat.

Cinta: Bertahan Keuangan: Terlalu ngirit Kesehatan: Flu

LEO Perlu kesabaran menghadapi pasangan yang masih bersikap seperti anak kecil. Dia butuh perhatian lebih. Anda sedang dalam masa percobaan, bekerja lebih giat lagi untuk mendapatkan hasil yang terbaik, jangan malas-malasan, nanti gagal. Jangan pernah menganggap remeh suatu penyakit, anda akan menderita bila penyakit itu kambuh. Coba beri perhatian lebih kesehatan Anda.

Cinta: Putus Keuangan: Membaik Kesehatan: Perlu vitamin C

VIRGO Kalau bisa, hindari cinta segitiga. Jangan sampai salah satu di antara kalian ada yang sakit hati. Coba saling mengerti. Perlu banyak koreksi dalam bekerja, bila tidak Anda akan mengalami kesulitan. Harus lebih banyak bertanya, jangan diam. Hal terbaik untuk kesehatan saat ini adalah berobat teratur dan turuti anjuran dokter. Jangan membangkang, bisa berbahaya.

Cinta: Menuju pelaminan Keuangan: Menabung untuk masa depan Kesehatan: Perlu ekstra kalsium

LIBRA Perhatian yang sedang terbagi memang sedikit memengaruhi hubungan Anda dan pasangan. Anda harus bisa membagi waktu. Menganggap remeh suatu pekerjaan, itu tidak baik walau Anda sudah terbiasa dengan pekerjaan tersebut. Jangan terlena dengan kondisi tubuh yang sedang prima. Tetap jaga kondisi dengan memerhatikan asupan gizi dan olahraga teratur.

Cinta: Mau dibawa kemana Keuangan: Sulit Kesehatan: Susah tidur 

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh: Feri Purwo www.feripurwo.com Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post