Kunci Agar Riasan Mata Tahan Lama

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Kunci Agar Riasan Mata Tahan Lama
Jan 3rd 2012, 21:47

Rabu, 4 Januari 2012, 04:47 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Mengaplikasikan riasan pada area mata memang paling sulit. Pasalnya, tiap bagian mata dibutuhkan perlakuan yang berbeda. Mulai dari bulu mata, garis mata, kelopak, hingga alis.

Karena itu, agar tak 'menguras tenaga' untuk mengaplikasikannya lagi, Anda harus menjaganya agar tahan lama. Ingin tahu caranya? Ikuti saja tiga langkah mudah berikut yang dilansir dari galtime.com. 1. Taburi bedak

Sebelum mengaplikasikan eyeshadow atau eyeliner, taburi dulu bedak di kelopak mata dan di bagian bawah garis mata. Anda bisa menggunakan kuas eyeshadow untuk menaburi bedak.

Cara ini untuk menyerap minyak di sekitar kulit mata. Agar, riasan menempel maksimal, dan juga tak mudah memudar.

2. Gunakan primer eyeshadow

Beberapa merek ada yang mengeluarkan produk eyeshadow dan primer sekaligus, jika Anda ingin lebih praktis. Tak masalah jika Anda ingin menggunakannya secara terpisah. Fungsi primer eyeshadow ini, mencegah eyeshadow terlihat menumpuk dan agar tak cepat pudar.

3. Eyeliner dan maskara waterproof

Meskipun cuaca sangat panas, jika Anda ingin riasan tahan lama, selalu gunakan maskara dan eyeliner yang bersifat tahan air atau waterproof. Pasalnya, keringat akan dengan mudah memudarkan eyeliner dan merusak maskara. Jangan biarkan riasan luntur dan memunculkan lingkaran hitam.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post