Resolusi Tahun Baru ala Persona Fashion Dunia

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Resolusi Tahun Baru ala Persona Fashion Dunia
Jan 4th 2012, 08:28

KOMPAS.com - Mengawali tahun tentu Anda memiliki daftar resolusi, apa pun itu, baik harapan, impian, juga target sepanjang tahun yang menjadikan Anda pribadi lebih baik lagi. Sejumlah persona di dunia fashion internasional,  baik desainer, penata gaya, make up artist juga punya resolusi 2012. Boleh jadi resolusi mereka ada dalam daftar resolusi pribadi Anda. Atau boleh jadi, resolusi mereka dapat menjadi inspirasi jika saat ini Anda masih belum menuntaskan resolusi tahun baru.

Mary J Blige, musisi dan bintang iklan produk wewangian: "Melanjutkan mendukung setiap perempuan." Brad Goreski, penata gaya selebriti: "Mempertahankan berbagai hal agar tetap berada di jalurnya." Tori Spelling, desainer untuk HSN dan bintang film: "Resolusi tahun baru saya adalah meluangkan waktu lima menit untuk diri sendiri. Sebagai ibu tiga anak yang sibuk, kadang saya melupakan diri sendiri. Saya ingin punya waktu lima menit sehari untuk melepas stres dan untuk bernafas dalam-dalam." Susan Lucci, bintang online shopping fashion HSN dan mantan bintang opera sabun: "Merapikan dan mengorganisasikan kembali lemari, dan meletakkan foto-foto kenangan keluarga di bingkai foto dan album." Ann Dexter-Jones, sosialita: "Tak lagi menyentuh rokok." Tory Burch, desainer: "Resolusi tahun baru saya, belajar surfing, jadi saya bisa surfing dengan anak-anak saya daripada sekadar menjaga dan memerhatikan mereka dari pinggir pantai." Christina Zilber, pendiri Jouer Cosmetics: "Saya ingin lebih santai, dan menikmati momen berharga dalam hidup yang selama ini terlewati karena saya terlalu sibuk." Emilly Current dan Merrit Elliott, desainer Current Elliott: "Saya ingin memberi tahu setiap orang yang memberikan kami inspirasi, apakah teman, kolega, atau orang asing sekalipun," kata Emilly. "Saya ingin berbagi musik yang menyenangkan, pujian yang layak, ide orisinal, hal baik lainnya kepada siapa saja," kata Merrit. Gregory Parkinson, desainer: "Memiliki perut yang rata, postur ideal, dan bekerja lebih keras lagi." Pamela Love, desainer perhiasan: "Memulai meditasi lebih serius lagi." Rebecca Taylor, desainer: "Lebih rajin olahraga dan belajar tarian swing dengan suami saya." Sonia Kashuk, makeup artist selebriti: "Saya berharap bisa lebih menikmati perjalanan hidup dan lebih banyak bekerja tanpa fokus pada hasilnya." Reece Solomon, desainer Reece Hudson: "Lebih berkomitmen dengan latihan yoga saya, fokus pada saat ini, memiliki pengalaman sebanyak mungkin. Dan tidak mengukur kebahagiaan orang lain untuk mencari kebahagiaan diri." Adam Brown, desainer Orlebar Brown: "Menikmati hidup, memahami bahwa hidup tak selamanya buruk. Memang, ekonomi sedang berantakan. Memang masih banyak bencana alam terjadi. Namun, kebanyakan dari kita masih beruntung, masih punya tempat tinggal, makanan di meja makan, dan teman-teman. Jadi, resolusi saya, berhenti mengeluh dan menyadari betapa beruntungnya kita." Rhonda Shear, desainer HSN: "Tahun 2012 adalah segalanya tentang mengguncang gaya hidup. Saya akan menginspirasi lebih banyak perempuan untuk fokus pada kelebihan dirinya, merasa percaya diri, jatuh cinta dengan kenyamanan, dan menggali dalam diri agar tampil cantik di luar."

Sumber: STYLELIST

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post