Satu dari 10 Wanita Diet Sepanjang Hidup

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Satu dari 10 Wanita Diet Sepanjang Hidup
Jan 5th 2012, 08:22

Kamis, 5 Januari 2012, 15:22 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Berdiet sudah menjadi bagian dari kehidupan sebagian orang, terutama mereka yang menginginkan bentuk tubuh ideal. Pada wanita, diet bahkan sudah menjadi kebutuhan.

Sebuah penelitian produk penurun berat badan, XLS-Medis Fat Binder mengungkap, sepanjang kehidupan dewasa, satu dari sepuluh wanita selalu berdiet selama masa dewasa dalam hidup mereka. Namun temuan yang sama juga mengungkap berdiet bahkan dalam cara yang ekstrim tidak bermanfaat bagi sebagian wanita. Inilah yang menyebabkan rasa frustasi dan stres.

Juliet Oosthuysen, Marketing Manager di Omega Pharma, produsen XLS-Medis Fat Binder berkomentar, "Diet yang sangat ketat dan selektif dalam mengonsumsi makanan kemungkinan justru menyebabkan makan berlebihan sehingga berpotensi menaikkan berat badan," ungkapnya seperti dikutip dari Female First.

Setelah menjalani diet dalam waktu berbulan-bulan, seseorang baru dapat merasakan manfaat diet pada tubuh. "Namun, semuanya bisa hancur dalam waktu sehari bila seseorang makan berlebihan."

Oosthuyen menambahkan, pentingnya menjalankan diet sehat, seimbang dan realistis. Sebagai panduan, menurunkan berat badan yang sehat sebaiknya setengah hingga satu kilogram dalam seminggu. Tetapi, penurunan berat badan juga tergantung individu masing-masing. (umi)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post