Seleb Berduka Atas Kepergian Desainer Adesagi

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Seleb Berduka Atas Kepergian Desainer Adesagi
Jan 2nd 2012, 07:43

VIVAnews - Semasa hidupnya, desainer muda Adesagi dikenal dekat dengan kalangan selebritas. Mulai dari Titi DJ, Dewi Sandra, hingga pedangdut Kristina. Berita meninggalnya Adesagi pada 1 Januari 2012 pun sontak mengagetkan para pesohor Tanah Air.

"Saya sudah kenal dia lama banget, sejak dia belum punya butik sendiri. Terakhir kontak-kontakan pas akhir pekan kemarin, untuk ngucapin berduka atas meninggalnya sang ibu," kata Kristina saat ditemui di rumah duka, Bekasi, Senin, 2 Januari 2012.

Kristina menilai, Adesagi adalah sosok yang baik dan supel. Pada tahun 2000, ia mengaku pernah dipinjamkan pakaian hasil rancangan Adesagi.

"Baju rancangannya dikenal memiliki ciri khas mewah, glamor dan bling-bling. Tapi tetap menonjolkan kesan sederhana," ujarnya.

Hingga berita ini dibuat, karangan bunga terus berdatangan ke rumah duka. Diantaranya dari Ruth Sahanaya Production, IPMI dan Metro. Keluarga almarhum belum semua bisa dimintai keterangan karena masih dalam suasana berduka.

Di depan rumah almarhum yang sederhana juga terlihat tenda dan jajaran kursi, untuk menyambut para tamu yang terus berdatangan. Sementara itu butik Adesagi yang terletak di Cipete, Jakarta Selatan, terlihat sepi.

Pantauan VIVAnews, hanya terdapat karangan bunga sederhana kiriman dari penyanyi, Gita Gutawa. Dalam karangan bunga tersebut, Gita menuliskan beberapa kalimat, "Turut berduka cita atas wafatnya Adesagi, semoga arwahnya diterima di sisi Nya, Amin."

Pada 1 Januari 2012 kemarin, Adesagi Kierana menghembuskan napas terakhirnya. Pria kelahiran 19 September 1977 ini, meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat, karena keracunan gas  karbonmonoksida (CO).

Karangan bunga dari Gita Gutawa

Laporan : Erik Hamzah | Bekasi

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post