Trik Tingkatkan Mood Setelah Liburan

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Trik Tingkatkan Mood Setelah Liburan
Jan 2nd 2012, 03:11

Senin, 2 Januari 2012, 10:11 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Suasana liburan lekat dengan rasa suka cita dan kebahagiaan yang menakjubkan. Namun, setelah liburan usai dan harus kembali beraktivitas, yang terasa seringkali perasaan lelah dan tak bergairah.

Perasaan tak bersemangat untuk kembali masuk kantor dan beraktivitas normal wajar dialami setelah liburan. Namun, Anda tak perlu mengalami sesuatu yang antiklimaks. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi rasa malas Anda seperti dikutip GAL Time. 1. Jadwalkan acara bersama teman Menikmati kumpul bersama teman adalah hal yang menyenangkan. Merencanakan acara yang menyenangkan dapat menjadi penyuntik semangat Anda.

2. Cari dukungan dari orang dekat Sekarang bukan waktu untuk mengisolasi diri dan terhanyut kebahagiaan yang Anda rasakan selama liburan. Bangun komunikasi dengan teman dan keluarga. Mereka akan membantu Anda kembali fokus pada hal-hal menakjubkan yang Anda miliki dalam hidup. 3. Nikmati aktivitas di luar rumah Ingat semua hal yang Anda ingin lakukan tetapi tidak bisa karena Anda terlalu sibuk. Sekarang waktu yang tepat untuk melakukannya 4. Menyibukkan diri dengan hobi Liburan bukan satu-satunya cara untuk bersenang-senang. Olahraga dan hobi yang Anda senangi sama menariknya dengan berlibur di tempat eksotis. 5. Siklus akan berulang Walaupun kembali beraktivitas, yakinlah akan ada liburan lain yang akan segera Anda alami. Jadi, nikmatilah apa yang akan Anda jalani sekarang.

Selamat beraktivitas!

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post