Baru, Body Lotion Khusus untuk Pria

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Baru, Body Lotion Khusus untuk Pria
Sep 28th 2012, 18:06

KOMPAS.com - Meskipun sehari-hari sama-sama terpapar sinar matahari dan pendingin udara yang menyebabkan kulit kering, hanya kaum perempuan yang rajin memakai body lotion. Sementara kaum pria cenderung cuek, dan membiarkan kulit mereka tidak terawat. Setelah merasa kulitnya terlalu kering, bahkan bersisik, barulah mereka mengendap-endap ke meja Anda untuk meminta losion.

Memahami bahwa kulit pria 25 persen lebih tebal dan cenderung lebih berminyak daripada kaum wanita, Nivea for Men meluncurkan produk body lotion khusus untuk kaum pria, yaitu Nivea for Men Body Lotion. Ada dua varian yang ditawarkan, yaitu Revitalizing Body Lotion dan Body Lotion Whitening Cell Repair & Protect. Keduanya diperkaya dengan bahan-bahan aktif untuk menjaga kelembaban kulit.

Revitalizing Body Lotion (kemasan warna biru) menggunakan formula Hydra IQ, bahan pelembab yang memungkinkan molekul air berpindah ke dan dari sel-sel kulit. Kandungan vitamin E ditambahkan untuk melindungi lapisan kulit luar dari tahap awal kerusakan akibat paparan sinar matahari, dan mengandung antioksidan yang memiliki aroma citrus yang maskulin. Untuk mengatasi kulit yang mengering, losion ini menambahkan bahan mineral laut yang alami. Dengan bahan-bahan tersebut, losion ini menawarkan kelembaban selama 24 jam, dan memperbaiki lapisan demi lapisan kulit yang mengering.

Sementara Body Lotion Whitening Cell Repair & Protect merupakan pelembab dengan pemutih kulit yang diformulasi dari bahan-bahan alami. Bahan pemutih BioActive Complex ini bertindak mengurangi produksi melanin pada kulit, sehingga kulit akan terlihat lebih cerah. Krim whitening ini juga memperbaiki dan menguatkan sel-sel kulit yang rusak dari dalam agar rona warna kulit lebih merata. Sementara kandungan vitamin E-nya mampu meremajakan kulit.

Losion ini memiliki tekstur yang tidak lengket dan mudah menyerap ke kulit. Tersedia dalam kemasan 100 ml dengan harga Rp 8.500 (Revitalizing Body Lotion), dan Rp 9.500 (Body Lotion Whitening Cell Repair & Protect).

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post