Gadget Ramping Bagi Wanita Digital Aktif

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Gadget Ramping Bagi Wanita Digital Aktif
Sep 27th 2012, 20:09

KOMPAS.com - Apapun kegiatan keseharian seorang wanita, baik sebagai pekerja profesional, pewirausaha, hingga ibu rumah tangga, pasti memerlukan gadget yang bisa diandalkan untuk membantu mengatur kesibukan mereka.

Bagi seorang pekerja kantoran dengan mobilitas tinggi, sangatlah penting untuk dapat segera membalas email, mencari informasi, serta mengatur jadwal pertemuan dan kegiatan pribadi.

Seorang pemilik usaha, terutama yang memiliki bisnis online, harus senantiasa terhubung dengan internet agar dapat dengan mudah melakukan update, memonitor transaksi yang terjadi, menjawab pertanyaan dari para pelanggan, dan berkoordinasi dengan para rekanan, dari manapun ia berada.

Ibu rumah tangga yang aktif memerlukan gadget yang membantunya untuk mengelola kebutuhan rumah, mulai dari daftar belanjaan agar keluarga selalu menikmati menu sehat, jadwal pembayaran tagihan, check-up rutin ke dokter anak, serta reminder lainnya, sembari tetap mengikuti berita dunia. Bagi para wanita yang gemar keringkasan, gadget bahkan sering digunakan untuk belanja online.
    
Mobile phone sekaligus tablet (phablet) bernama Lenovo S880, adalah gadget yang memberikan solusi dan keleluasaan dalam mengatur kehidupan digital wanita Indonesia aktif dan modern.  Selain stylish, gadget ramping dengan layar 5 inci ini dilengkapi dual camera, yaitu kamera depan 0,3 MP dan kamera belakang 5 MP, yang memungkinkan untuk mengambil foto resolusi tinggi bahkan secara panorama.  

Ukuran layar yang memadai membuat memandang foto, video, dan situs favorit menjadi sangat nyaman. Berbasis Android, Lenovo S880, alias LePhone, dilengkapi sistem operasi Ice Cream Sandwich (ICS) yang juga sudah dilengkapi aplikasi menarik dari Google Apps dan Play Store. Memiliki Lenovo S880 berarti memiliki gadget fungsional dengan battery life yang mendukung kesibukan dan mobilitas tinggi berkat 17 jam talk time dan waktu stand by hingga 300 jam. 

Bagi Anda yang memerlukan koneksi internet yang dapat diakses kapan pun, LePhone dapat digunakan untuk tethering.  Rasanya sepertinya memiliki Wi-Fi pribadi, di mana pun Anda berada.

Dengan harga yang terjangkau, Rp 1.999.000, Lenovo S880 menjadi pilihan tablet yang stylish, ramping, dan fungsional.  Ingin LePhone Anda tampil semakin trendi?  Personalisasi gadget pilihan Anda dengan gel case, glossy hard case, ataupun leather case, yang sesuai dengan kepribadian. Kalau sudah begini, Lenovo S8880 akan segera menjadi salah satu sahabat terbaik para wanita modern nan aktif.

Sumber: Multiply

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post