Gairah Seksual Malah Tinggi Saat Capek?

Konsultasi - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Gairah Seksual Malah Tinggi Saat Capek?
Sep 28th 2012, 09:04

TANYA :

Prof..mengapa hasrat birahi saya jauh lebih tinggi apabila badan saya sedang capek/lelah? Saya rutin bermain badminton 1-2 kali dalam seminggu.  Saya bermain malam hari.  Apabila saya pulang bermain badminton, justru hasrat seksual saya akan jadi lebih tinggi dibandingkan kondisi badan saya sedang rileks!! Malah, bila tidak ada kegiatan atau istirahat total di rumah, gairah seksual saya malah hilang sama sekali...Apakah ini normal?! Mohon penjelasannya dok..terima kasih 

(Yosua, 34, Jakarta)

JAWAB :

Saya pikir bukan aneh kalau setelah melakukan kegiatan olahraga, Anda merasa lebih bergairah. Dengan berolahraga maka seecara fisik Anda merasa lebih segar, walaupun kemudian lelah.

Dengan berolahraga, aliran darah menjadi lebih baik dan terjadi peningkatan hormon, antara lain hormon testosteron. Jadi dapat dimengerti kalau Anda merasa lebih bergairah.

Tetapi kalau setelah itu kemudian Anda menjadi sangat lelah, tentu sebaliknya yang terjadi. Pada saat itu, tentu Anda memerlukan istirahat yang cukup sebelum kemudian menjadi segar dan bergairah lagi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post