Gaya "Hybrid" dalam Koleksi Busana Perempuan Urban

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Gaya "Hybrid" dalam Koleksi Busana Perempuan Urban
Sep 27th 2012, 12:12

KOMPAS.com - Gaya busana yang unik dan berkarakter semakin disukai kaum muda. Hal inilah yang coba ditawarkan oleh Giordano Ladies dalam trunk show Fall Winter 2012 di Giordano Ladies Store, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, Selasa (11/9/2012) lalu. Konsep ini berbeda dengan koleksi Giordano tahun lalu yang lebih minimalis.

Mengambil tema Hybrid, koleksi ini menampilkan seni layering dan desain dengan tekstur yang kaya, yang menonjolkan siluet perempuan yang percaya diri. Layering ditampilkan melalui desain keliman diagonal atau yang dibenamkan pada rok pensil sepanjang lutut. Yang juga menarik adalah kombinasi tailored jacket dan atasan tunik yang ringan melayang dengan cigarette pants (celana slim dengan panjang di atas pergelangan kaki). Kesan yang ditampilkan cukup feminin namun dengan karakter yang kuat.

6

Koleksi kali ini banyak diwujudkan dalam gaya tailoring yang rapi, juga desain asimetris yang menekankan identitas urban yang tak suka aturan. Ada berbagai materi yang digunakan untuk memberikan detail dan tekstur pada busananya, seperti plat metal, dan print digital yang kaya warna. Detail ini dipadankan dengan warna-warna beige, hijau tua, atau hitam. Aksesorinya dipilih yang menggunakan metal dalam berbagai bentuk dan tekstur, seperti kalung dan anting dalam desain geometris 3-D.

Sepatu Oxfords berhak datar maupun tinggi dalam warna-warna yang kontras menjadi pilihan, sekaligus untuk menciptakan kesan androgyny chic pada koleksi ini. Namun ada juga boots Italia berhak tinggi untuk menonjolkan bentuk kaki yang jenjang, dan mengedepankan daya tarik secara keseluruhan.

1

Sebanyak 18 outfit ditampilkan dalam koleksi terbaru ini, dan diperagakan dalam tiga sekuens. Sekuens pertama menampilkan koleksi Vintage Rose yang elegan dan penuh selera, sementara sekuens kedua adalah koleksi Twilight yang unik dan misterius. Sedangkan sekuens terakhir adalah koleksi Dove yang mewah dan sensual. Koleksi Hybrid ini tersedia di toko-toko Giordano Ladies mulai 12 September 2012.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post