Konsep Baru Debenhams di Lippo Mall Kemang

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Konsep Baru Debenhams di Lippo Mall Kemang
Sep 26th 2012, 20:10

KOMPAS.com - Debenhams, department store asal Inggris, selama ini memang baru buka di Supermal Karawaci, Tangerang, dan Senayan City, Jakarta. Namun, kepopulerannya bahkan sudah terdengar oleh para penggemar fashion dari luar Jakarta. Rupanya, mereka juga gemar berbelanja di pusat perbelanjaan ini ketika sedang berkunjung ke Jakarta.

Untuk semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan, khususnya di daerah Jakarta Selatan, Debenhams membuka gerai barunya di Lippo Mall Kemang. Gerai ketiga ini menempati empat lantai di mall yang terletak di jalan Pangeran Antasari No 36, Jakarta Selatan itu, dengan luas keseluruhan 13.200 meter persegi. Di mall ini, Debenhams menggunakan konsep lifestyle yang baru, yang meliputi Designer at Debenhams, DSpace, dan Kitchen Contemporary.

Designer at Debenhams menawarkan produk dari brand-brand internasional yang sudah Anda kenal, seperti Betty Jackson, Black, Star by Julien MacDonald, Rocha.John Rocha, Principles by Ben De Lisi, H! by Henry Holland, Ashley Thomas, Carol Lake, serta Edition (salah satu retailer dengan konsep baru dari Debenhams) yang menampilkan rancangan Preen, dan dua desainer favorit Kate Middleton: Roksanda Ilincic dan Jonathan Saunders. Masih ada lagi in-house brand lain seperti Red Herring, Mantaray, FFP, Blue Zoo, Debut, Pineapple, dan lain sebagainya.

Anda yang menggemari koleksi busana para perancang muda Indonesia, bisa mengunjungi outlet DSpace yang terletak di Ground Floor. Outlet ini tidak sekadar menghadirkan brand-brand lokal yang sudah besar, tetapi juga label-label indie yang punya gaya edgy seperti KLE, Hunting Fields, Satcas, Antyk Butyk (aksesori), dan lain-lain.

Dan, karena memasak sekarang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan, Debenhams juga menghadirkan Kitchen Contemporary di lantai dua. Outlet ini menyediakan berbagai koleksi perlengkapan dapur oleh Cook dan Dine in Style! Anda tidak akan sekadar menemukan peralatan memasak standar, melainkan juga home appliance dengan desain animal print dan warna-warna yang ngejreng.

Debenhams biasanya hanya menghadirkan koleksi desainer Inggris, tapi outlet di Mall Kemang ini juga menyediakan koleksi perancang Amerika, Australia, dan desainer lokal. "Local business partner kami ada lebih dari 250 supplier. Perbandingannya, brand internasional 20 persen, sedangkan brand lokal 80 persen," ungkap Hestiawati Mulyani, Direktur Utama Debenhams, pada Kompas Female, saat grand opening Debenhams di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (26/9/2012).

Dilihat dari koleksi yang tersedia, Debenhams tampaknya ingin melayani berbagai segmen pelanggan, baik dari harga maupun style-nya. Dalam setahun, department store ini akan menghadirkan koleksi baru sesuai season di luar, yaitu Spring/Summer dan Autumn/Winter.

"Kami memang ingin menjadi barometer gaya hidup di Indonesia, ingin membangun kedekatan dengan konsumen kelas menengah ke atas. Untuk itu kami siap hadir di kota mana pun di mana konsumennya siap dengan gaya hidup yang kami tawarkan," tambah Tracey Baldwin, Director Lippo Mall Kemang.

Lippo Mall Kemang sendiri menawarkan konsep lifestyle yang baru. Posisinya yang tidak berada di jalan besar, menurut Tracey justru akan menjadi ciri khasnya. Memasuki kompleks yang disebut Kemang Village ini, konsumen akan merasa tidak seperti sedang berada di mall pada umumnya. Kata "Kemang" itu sendiri sudah identik dengan "kafe", sehingga di mall ini Anda tidak hanya bisa berbelanja, tetapi juga bersantap di lingkungan yang menyenangkan.

Dalam tiga tahun mendatang, akan ada 13 mall baru dari grup Lippo yang difokuskan di luar Jakarta. Debenhams, anchor tenant dari Lippo Mall Kemang, juga akan segera dibuka secara resmi di St. Moritz, Puri Indah, Jakarta Barat.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post