Makin Percaya Diri Dengan Samsung Galaxy Note 10.1

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Makin Percaya Diri Dengan Samsung Galaxy Note 10.1
Sep 24th 2012, 11:55

Apakah Anda sudah cukup percaya diri dengan riasan dan aksesoris bawaan Anda hari ini? Tunggu dulu, periksa kembali isi tas Anda. Apakah Samsung Galaxy Note 10.1 sudah ada dalam tas Anda?
 
Di era yang serba cepat dan sibuk seperti sekarang ini, penggunaan gadget, khususnya komputer tablet bisa dibilang sudah menjadi 'asisten pribadi' yang membantu wanita menjalani berbagai aktivitas. Dengan ukurannya yang relatif kecil, sangat ideal untuk mendukung aktivitas diluar kantor, seperti presentasi saat makan siang, ataupun aktivitas lain yang menuntut Anda untuk lebih mobile.

Samsung Galaxy Note 10.1 hadir dengan fitur-fitur terbaru yang tentunya makin memanjakan Anda, para wanita Indonesia. Kehadiran Prosesor Quad Core berkekuatan 1,4GHz, sangat mendukung performa teratas untuk melakukan kegiatan multitasking tanpa batas, membuka halaman web, menonton video streaming, dan memainkan konten game premium.

Produktivitas Tak tertandingi

Dengan adanya fitur multi screen, memungkinkan Anda dapat membuka dan menggunakan aplikasi yang saling berhubungan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Bagi Anda wanita karier yang menginginkan multitasking untuk melihat e-mail sambil membuka beberapa apps lain seperti gallery atau web browser, Samsung Galaxy Note 10.1 adalah jawaban kebutuhan Anda.

Ketika Anda mendapatkan ide dan inspirasi menarik saat menonton video di Samsung Galaxy Note 10.1, cukup aktifkan fitur Pop Up Play. Anda dapat memindahkan video, tetap menontonnya sambil mengetik pesan atau membuka email.

Selain itu, untuk mengatur jadwal pekerjaan atau janji dengan keluarga dan rekan kerja, S Planner akan membantu mengaturnya untuk Anda.

Solusi terbaik untuk berkreasi

Sering merasa jenuh dengan kesibukan Anda di kantor? Atau Anda termasuk golongan ibu rumah tangga yang suka berkreasi? S Pen presisi yang serbaguna dikombinasikan dengan S Note memungkinkan Anda mencatat segala hasil meeting, keperluan rumah tangga, membuat sketsa gaun idaman, hingga mencatat resep masakan yang dilengkapi dengan foto hasil masakan Anda. Terdapat 7 template kreatif yang dapat Anda kreasikan sendiri.

Teknologi ini mendapat dukungan dari Shape Match dan Formula Match. Anda dapat membuat tulisan atau gambar yang cepat dan efisien didukung oleh Shape Match yang akan memperbaiki gambar lingkaran, segitiga, dan diagram kedalam bentuk digital yang sempurna. Tak hanya itu, lewat fitur ini Anda dapat mengajarkan anak Anda akan berbagai macam bentuk atau bangun. Formula Match akan menyempurnakan tulisan numerik dan persamaan matematika sesuai dengan standar digital sehingga memberikan hasil penghitungan yang lebih baik. Mengajari matematika kepada Anak kini akan jauh lebih menyenangkan!

Kesempatan berkreasi Anda tidak hanya berhenti di situ saja. Adobe Photoshop Touch yang melengkapi fitur andalan Samsung Galaxy Note 10.1 ini akan memudahkan Anda untuk mengedit foto, menggabungkan gambar sekaligus, serta menambahkan beberapa efek dan tulisan. Selesai berkreasi, Anda dapat mempublikasikan hasil akhir desain/foto pada akun Facebook Anda.

Makin Cepat dan Tangguh

Jangan pernah ragukan kemampuan Samsung Galaxy Note 10.1. Segala kebutuhan pekerjaan kantor, menonton video streaming, mencari referensi kebutuhan rumah tangga, atau ingin membuka beberapa aplikasi dengan multitasking tanpa batas, semua tersaji dalam Samsung Galaxy Note 10.1 yang memiliki memori sebesar 16GB ini. Didukung prosesor Quad Core berkekuatan 1,4GHz, diperkaya teknologi grafis dengan 1080p Full HD Playback menjanjikan tampilan gambar yang sangat memukau.

Sudah siap dengan rutinitas hari ini? Tunggu dulu. Pastikan Samsung Galaxy Note 10.1 dengan segala kelebihannya ada melengkapi segala kegiatan Anda hari ini.

Kunjungi http://www.youtube.com/watch?v=vYLFQ9ni-a0&feature=plcp untuk mengeksplor lebih jauh tentang Samsung Galaxy Note 10.1. Atau dapatkan info terkini dari Samsung Galaxy Note 10.1 di www.galaxy101note.com (adv)

Editor :

advertorial

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post