Mewahnya Butiran Kristal dalam Sabun Mandi

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Mewahnya Butiran Kristal dalam Sabun Mandi
Sep 29th 2012, 18:01

KOMPAS.com - Bagi perempuan, mandi bukan sekadar momen untuk membersihkan tubuh, melainkan juga menjadi sebuah ritual me time untuk merelaksasikan diri dan menghilangkan stres. Keharuman sabun mandi digunakan menjadi salah satu "perangsang" penciuman untuk menghadirkan suasana rileks dalam diri. Tak heran jika wanginya sabun menjadi salah satu pertimbangan ketika memilih sabun mandi.

Untuk membantu para perempuan merawat dan memanjakan kulit lembutnya, Lux meluncurkan rangkaian Lux White terbaru. Afriani Karina, Senior Brand Manager Lux Indonesia, mengungkapkan, bahwa varian baru ini tidak hanya memberikan keharuman mewah dalam tiap tetes sabunnya, tetapi juga memberikan manfaat perawatan kulit agar lebih lembut.

Rangkaian Lux White baru ini memiliki dua varian, yaitu Lux White Glamour untuk kulit tampak lebih cerah dan lembut, serta Lux White Radiance untuk kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. Afriani menambahkan bahwa kedua rangkaian sabun tubuh ini mengandung teknologi unique triple ingredient system yang menggabungkan ekstrak mulberry untuk mencerahkan kulit, dan madu untuk melembabkan kulit.

Untuk membantu mencerahkan kulit, "Lux White diformulasikan dengan bahan-bahan aktif yang dapat  membantu perempuan memiliki kulit yang tampak lebih cerah dan berkilau," ujar Afriani, saat peluncuran Lux White di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2012) lalu.

Agar kilau pada kulit lebih memancar, Lux White Glamour menggunakan partikel microcrystal. Partikel kristal halus ini berfungsi untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembutan kulit, sehingga kulit tampak lebih cerah. Sedangkan Lux White Radiance mengandung partikel bubuk mutiara yang dipercaya bisa memberikan kilau pada kulit sehingga tampil lebih bercahaya.

Lux White Glamour menawarkan keharuman bunga lily of the valley, mawar, dan melati yang menenangkan, yang dipadukan dengan kesegaran wangi buah-buahan musk dan vanila yang menyegarkan. Sedangkan Lux White Radiance menawarkan keharuman dari bunga mawar dan freesia yang berpadu dengan buah segar seperti citrus dan amber.

Kampanye berkilau

Untuk merayakan potensi perempuan untuk memiliki kulit lebih cerah bersinar bak kristal, Lux bekerjasama dengan perusahaan kristal ternama dunia dari Ceko, Preciosa, akan memberikan kristal unik yang dirancang khusus, dan paket liburan Dazzling White Cruise Holiday.  

Anda bisa berbagi mengenai program Lux ini melalui media sosial mulai 15 Oktober sampai 25 November mendatang. Kampanye ini dimeriahkan dengan lima Wanita Lux Putih Berkilau, yaitu Stella Rissa (desainer), Fitria Yusuf (fashion entrepreneur, penulis), Andra Alodita (fotografer dan lifestyle blogger), Alanda Kariza (mahasiswi dan aktivis muda), serta Lala Karmela (penyanyi).

"Setiap perempuan memiliki banyak segi yang bisa membuat dirinya berkilau sama seperti kristal. Melalui kampanye ini diharapkan perempuan bisa menyadari kekuatannya untuk tampil berkilau dan percaya diri dalam tiap kesempatan," pungkas Kucera Vojtech, perwakilan dari Preciosa, Ceko.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post