Tidak Orgasme atau Ejakulasi ?

Konsultasi - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Tidak Orgasme atau Ejakulasi ?
Sep 30th 2012, 23:08

TANYA :

Dok, mengapa saya sulit sekali mencapai orgasme. Padahal istri sudah berulang kali, sehingga istri merasa kecapaian dan menghentikan permainan secara sepihak. Tapi anehnya, kalau ML dengan perempuan lain, sensasinya berbeda, dan saya bisa orgasme berkali-kali.  Prof, apa yang harus saya lakukan bersama istri saya? Terimakasih.

(Reggy, 37, Cipanas)

JAWAB :

Ada Informasi yang ingin saya ketahui setelah membaca surat Anda. Apakah yang Anda maksud sulit itu adalah sulit merasakan kenikmatan ataukah sulit mengeluarkan sperma (ejakulasi)? Ini dua gangguan yang berbeda.

Ada pria yang mengalami hambatan orgasme, artinya tidak merasakan kenikmatan walaupun mengalami ejakulasi (spermanya keluar). Tetapi pula yang mengalami hambatan ejakulasi, artinya tidak mengalami ejakulasi walaupun merasakan orgasme.

Kalau membaca surat Anda, mungkin Anda mengalami hambatan ejakulasi, tetapi dapat merasakan orgasme. Salah satu penyebab hambatan ejakulasi adalah efek sampling obat. Tetapi ternyata dengan perempuan lain, Anda dapat mengalami ejakulasi. Maka kemungkinan penyebab ialah hambatan psikis ketika melakukan hubungan seksual dengan istri.

Mungkin saja keinginan Anda ingin memuaskan istri menjadi penyebabnya, sehingga tanpa disadari terjadi hambatan ejakulasi. Mudah-mudahan dugaan saya ini benar karena banyak orang yang menganggap sama antara orgasme dan ejakulasi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post