Berbagi Racikan Kopi Bonus Hadiah

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Berbagi Racikan Kopi Bonus Hadiah
Oct 22nd 2012, 17:08

KOMPAS.com - Saat membeli secangkir kopi, biasanya Anda hanya perlu memilih menu sesuai selera, lalu menyerahkan proses pembuatannya pada barista. Beberapa menit kemudian, Anda menerima segelas kopi siap minum sesuai permintaan.

Kini, di gerai ritel modern 7-Eleven Jakarta, Anda bisa menikmati kopi dengan cara berbeda. Meyakini bahwa setiap orang memiliki selera berbeda dalam menikmati kopi, 7-Eleven menggelar program "Mix It, The Way You Like It". Melalui program ini, Anda bisa meracik kopi aneka jenis dan rasa, dengan harga lebih terjangkau. Tak hanya itu, Anda juga bisa berbagi racikan melalui media sosial dan aplikasi digital, dan berkesempatan merebut sejumlah hadiah.

"Pilihan kopi banyak, dan semua orang bisa minum kopi sesuai seleranya. Semua orang juga bisa berkreasi dengan kopi di 7-Eleven melalui program ini. Kami ingin mengangkat kopi, karena memang di 7-Eleven Indonesia, produk minuman Slurpee paling digemari. Dengan program ini semoga lebih banyak lagi orang yang bisa mendapatkan pengalaman minum kopi dengan ragam cara," jelas Suparto Siregar, Fresh Food & Proprietary Beverages Sub Division Head 7-Eleven Indonesia, di sesi wawancara dengan beberapa media di 7-Eleven Matraman, Jakarta, Senin (22/10/2012).

Melalui program ini 7-Eleven juga ingin mengajak anak muda untuk mencari pengalaman unik dengan kopi. Kalangan muda usia 13-25, yang merupakan pelanggan utama gerai ritel modern ini, umumnya lebih memilih minuman dingin bersoda.

Neneng Sri Mulyati, Marketing & Public Relation Division Head, mengatakan, dengan memberikan pilihan cara minum kopi lebih beragam, semua kalangan bisa menikmati kopi. Baik 60 persen pelanggan usia muda, juga 40 persen pelanggan dari kalangan profesional, pengusaha, juga ibu  rumah tangga.

"Semua kalangan ini bisa menciptakan kreasi kopi favoritnya dengan harga murah," tuturnya.

Anda bisa meracik kopi instan atau kopi seduh, dengan campuran aneka sirup, saus cokelat atau saus caramel, juga bubuk cokelat atau kayu manis. Racikan favorit Anda bisa dibuat dalam tiga ukuran mulai harga Rp 9.500 hingga Rp 14.000.

Dengan harga terjangkau, Anda bisa menikmati kopi yang terjaga kualitas rasa aslinya, karena air untuk menyeduh merupakan water reverse osmosis yang higienis (bebas kuman dan logam yang biasanya terkandung dalam air tanah).

Setelah meracik kopi sesuai selera pribadi, Anda bisa mengikuti kontes foto menggunakan aplikasi PicMix. Kontes ini berlangsung 7-25 November 2012 untuk memeriahkan HUT ke-3 7-Eleven Indonesia. Lima foto terbaik berkesempatan meraih hadiah kamera dan voucher tujuh gelas kopi sehari selama 11 hari.

Kalau Anda mem-posting foto racikan kopi di Twitter, Facebook, juga profile picture Blackberry Messanger, tunjukkan foto ke kasir dan Anda bisa mendapatkan free upsize. Selain bisa menikmati kopi sesuai selera pribadi dengan harga terjangkau, Anda juga bisa berbagi racikan kopi favorit dan menginspirasi orang lain untuk berkreasi dengan aneka jenis kopi untuk menghasilkan rasa yang khas.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post