Cara Menjual Kembali Tas Mewah Anda

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Cara Menjual Kembali Tas Mewah Anda
Oct 16th 2012, 20:48

KOMPAS.com – Bila tas high-end Anda keseringan berada di rak daripada Anda kenakan dalam aktifitas sehari-hari, mungkin sudah saatnya untuk dijual.
Nah, Sarah Davis, pendiri Fashionphile.com, memberi saran cara Anda menjual kembali tas desainer yang Anda miliki.

1. Jual "online"
Menjual tas mewah hal yang gampang-gampang mudah. Nah, agar mendapatkan harga yang baik ketika Anda hanya berhubungan dengan pembeli potensial di wilayah sekitar Anda. Sebaiknya perluas wilayah penjualan Anda sehingga menjangkau lebih banyak pembeli. Salah satu dari sekian banyak manfaat dari menggunakan jasa situs online seperti Fashionphile, Ebay atau yang lainnya akan berhadapan dengan pembeli setia yang terus-menerus memeriksa barang yang dijual secara online.

2. Cari toko terbaik
Anda bisa saja menempuh cara menggunakan layanan untuk menemukan pengecer terkemuka. Bila Anda menemukan seseorang yang membantu menjualkan tas mewah Anda. Perhatikan persentase dari harga penjualan yang akan Anda terima. Banyak toko-toko konsinyasi memberikan Anda 30 persen hingga 40 persen. Lalu, jangan lupa cari tahu berapa lama toko itu beroperasi menjalankan bisnisnya. Termasuk kebijakan toko mereka. Apa yang akan mereka lakukan dengan tas Anda jika tidak berhasil terjual? Pastikan Anda mengetahui kapan mereka akan mulai mendiskon barang Anda jika tidak terjual.

3. Pastikan kondisinya bersih
Dalam membeli barang bekas sekalipun, pembeli ingin kondisi yang terbaik. Memang sih,bahkan tas desainer yang kotor dan usang tetap memiliki nilai. Akan tetapi kalau kondisinya terawat harga jualnya pasti lebih baik.  

4. Dokumen keaslian
Ini yang juga perlu Anda ketahui bahwa tas palsu juga ada yang memiliki kartu dan dokumen. Itulah sebabnya pembeli fanatik yang terampil tidak bergantung pada dokumen dalam evaluasi mereka. Mereka akan memeriksa kulit, lapisan, jahitan, registrasi, nomor seri atau barcode. Namun, tetap saja banyak sekali pembeli ingin mendapatkan semua tag asli, kartu, buku, tas pembungkus debu, dan bahkan kotaknya. Ini bahkan sering menjadi bonus yang dapat membantu dalam penjualan.

Sumber: GALTime

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post