"Heels" Favorit dari Pekan Mode Dunia

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
"Heels" Favorit dari Pekan Mode Dunia
Oct 8th 2012, 18:15

KOMPAS.com - Pekan mode New York, Milan, Paris menjadi agenda internasional, yang selalu jadi perhatian penggemar mode di seluruh dunia. Koleksi ready to wear terbaru yang inovatif ditampilkan, dan tak hanya mengundang tepukan tangan meriah di penghujung peragaan busana, namun juga menjadi inspirasi yang menyebar ke seluruh negara.

Catatan Michael Carl dan Elissa Velluto dari Vanity Fair, bisa menjadi salah satu sumber inspirasinya. Vanity Fair menilai, sejumlah sepatu cantik koleksi ready to wear Spring/Summer 2013 baik dari pekan mode New York, Milan, Paris, ini punya daya tarik.

Sepatu cantik dari pekan mode internasional ini dianggap layak menjadi pilihan gaya bagi perempuan yang tak ingin ketinggalan tren mode terkini. Inilah lima pasang sepatu cantik dari pekan mode internasional, yang bisa menjadi inspirasi Anda dalam berpenampilan.

Emporio Armani
Color-block masih menjadi tren, termasuk pada high heels. Di pekan mode Milan, Emporio Armani menampilkan heels color-bock yang cantik ini, koleksi Spring/Summer Ready-to-Wear 2013.
Milan-1
Jimmy Choo
Koleksi boots Jimmy Choo yang seksi dan edgy warna hitam mewakili karakter perempuan berani, di pekan mode Milan untuk koleksi Spring/Summer 2013.

Gianvito Rossi
Model boots berwarna emas dengan elemen vintage era 1970-an menjadi pilihan gaya Gianvito Rossi dalam koleksi Spring/Summer 2013 di pekan mode Milan.
Milan-2
Bally
Sepatu warna hitam bentuk geometrik pada bagian depan ini menjadi pilihan favorit dari koleksi Spring/Summer 2013 Bally di Milan Fashion Week.

Roger Vivier
Dari Paris, koleksi Spring/Summer 2013 juga telah ditampilkan, termasuk sepatu pesta malam hari, untuk dewasa, chic, dan seksi. Bruno Frisoni berada di balik kreasi mode berupa sepatu suede hitam dengan aksen emas ini.
paris 
Alejandro Ingelmo
Di pekan mode New York, Vanity Fair mencatat satu heels yang memukau. Heels bertali ini berhasil menarik perhatian dan dianggap layak menjadi salah satu koleksi fashion Spring/Summer 2013.
NY
(Foto-foto: courtesy of Roger Vivier, Vanity Fair)

Sumber: Vanity Fair

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post