Kampanye 48 Jam Berakhir Pekan bersama Keluarga

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Kampanye 48 Jam Berakhir Pekan bersama Keluarga
Oct 20th 2012, 15:04

KOMPAS.com - Setelah beraktivitas seminggu penuh, akhir pekan menjadi saat yang paling kita nantikan karena bisa berkumpul bersama anak. Untuk memaksimalkan kebersamaan anak dan orang tua, maka es krim Wall's meluncurkan kampanye "48 Hours Weekend Selection".

"Kampanye ini bertujuan untuk mengajak keluarga Indonesia mengoptimalkan 48 jam yang berharga di akhir pekan, untuk mempererat hubungan keluarga dengan melakukan kegiatan bersama yang menyenangkan," ujar Nuning Wahyuningsih, Brand Manager Wall's in Home, dalam peluncuran kampanye di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2012) lalu.

Kegiatan bersama di akhir pekan memiliki banyak manfaat positif untuk anggota keluarga, antara lain menambah keakraban sekaligus menjadi sumber energi baru untuk memulai pekan yang baru. Karena terbatasnya waktu, dan sekaligus untuk mengakomodasi kebutuhan semua anggota keluarga, biasanya mall menjadi pilihan untuk berakhir pekan.

Sosiolog perkotaan, Daisy Indira Yasmine, tak ada salahnya untuk berakhir pekan di mall, hanya lebih baik jika manfaatkan 48 jam akhir pekan Anda dengan kegiatan yang lebih bermanfaat seperti tamasya, memasak, atau bermain bersama.

Untuk menambah keceriaan akhir pekan, Wall's Selection meluncurkan tiga varian baru es krimnya, yaitu Strawberry Cheesecake, Choco Almond Fudge, dan Caramel Fudge Brownie.

"Selain memberikan pilihan rasa yang sesuai dengan selera setiap anggota keluarga, varian ini juga memiliki taburan isian yang melimpah," tambah Nuning. Tiga rasa baru ini melengkapi varian Walls Selection sebelumnya, yaitu Double Dutch, Cookies and Cream, Fruit Salad, Mocha Crumble, dan Chocky Rocky.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post