Legacy Hadirkan Kenangan Masa Lalu Produk-produk Coach

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Legacy Hadirkan Kenangan Masa Lalu Produk-produk Coach
Oct 18th 2012, 15:02

KOMPAS.com -  Coach hadir dengan koleksi musim gugur 2012 terbarunya:  Legacy, koleksi terbaru yang terdiri dari tas kulit, jaket , sepatu, scarf, hingga aksesoris. Bagi para penggemar setianya, rasanya sulit berpaling dari tas Coach terbaru yang kembali ke desain klasik dipadu dengan  warna yang indah yang terang.

Sejak tahun 1941, Coach telah membuat aksesoris yang digemari oleh wanita. Dan koleksi yang baru diluncurkan ini, Legacy, akan mengajak Anda melakukan napak tilas produk-produk legendaris Coach.

Anda bisa menemukan kembali Dinky Purse dari tahun 70-an dengan versi yang lebih modern, yang diberinama  Penny Legacy . Atau masih ingat dengan Duffle Sac yang melegenda di tahun 1973, kali ini tampil Duffle Legacy yang lebih ramping dan cerah dibanding pendahulunya.

Koleksi ini bisa menjadi pilihan tak hanya dari modelnya yang merupakan perpaduan pas antara kalsik dan modern. Alasan lain untuk memilikinya adalah Duffle Legacy  Coach yang sangat  fleksibel dan bisa menampung seluruh kebutuhan Anda. Mulai dari  tablet, syal, notebook, hingga pakaian olahraga. Dilengkapi dengan aksesoris tambahan tali tas,  Anda dapat dengan mudah mengganti nya untuk mencocokkan dengan acara atau pakaian Anda. Dengan sembilan warna tali dan 16 jenis duffles Legacy, kemungkinan memilih dan memadu padan menjadi hampir tak terbatas.

coat dan sepatu

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post