Pengalaman Baru Menikmati Sup

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Pengalaman Baru Menikmati Sup
Oct 24th 2012, 19:19

KOMPAS.com - Sup adalah makanan yang umumnya hangat, serta sering disajikan sebagai hidangan pembuka atau pelengkap makanan utama. Satu hal lagi, yang paling terkenal tentang sup biasanya disantap saat sakit.

Berbeda dengan konsep menikmati sup seperti yang kita ketahui selama ini. The Soup Spoon menyajikan sup sebagai pusat dari segala jenis hidangan. Mulai dari hidangan pembuka seperti Mussel Shooters yang tersaji dalam gelas. Cara menikmatinya pun seperti menikmati tequila dengan sekali tenggak.

Hidangan pembuka Mussel Shooters dikreasikan dari Tomato Tangy Soup disajikan dingin dengan tambahan kerang. Rekomendasi bagi Anda yang menyukai pedas, tambahan tobasco membuat rasanya lebih nikmat.  

"Orang tua kita sering mengatakan bahwa menikmati sup harus hangat. Tapi sup sebenarnya bisa dikreasikan menjadi menu beragam. Sebagai contoh Mussel Shooters. Sup yang dihidangkan seperti menikmati alkohol," ujar Anna Lim pemilik franchise dari The Soup Spoon, dlam acara The Soup Spoon Cocktail Party, Senayan City, Selasa (23/10/2012).

Senayan City merupakan outlet ketiga dari restoran yang menyajikan sup ini. Sebelumnya, The Soup Spoon sudah hadir di Grand Indonesia dan Citywalk Sudirman. Masih mengusung sup sebagai pusat segala hidangan tetapi outlet ketiga ini begitu istimewa sebab The Soup Spoon, Senayan City hadir dalam konsep dan menu yang berbeda.

Dua outlet sebelumnya hadir dengan konsep bersantap santai, tempat baru adalah restoran dengan suasana yang modern namun senyaman rumah. Anda dapat menikmati berbagai macam sup, sandwich dan menu lainnya hingga dessert. Outlet ini secara resmi dibuka untuk umum hari ini, Rabu (24/10/2012).

Menu yang hanya tersedia di Senayan City adalah Toasted Bruschetta dua pilihan jamur dan salmon. Lalu hidangan pembuka yang lezat Mussel Shooters dan Japanese Udon with Poached Egg Salad. Mie udon dingin disajikan dengan telur burung puyuh. Turkey Ham Cheese Toastie and Mexican Beef Wrap. Jangan lewatkan juga Seafood En-Pappillote, Steak Hamburg disajikan dengan kari Jepang  yang dibuat sendiri.

Tapi bagi Anda pelangan setia The Soup Spoon tak perlu khawatir, outlet ini tetap menyediakan menu sup yang tersedia di dua outlet sebelumnya. Anda tetap dapat menikmati sup khas The Soup Spoon seperti,  Boston Clam Chowder, Beef Goulash, Roasted Pumpkin and Meatless Minestrone, Tokyo Chicken Stew, Tangy Tomato with Basil and Velvety Mushroom Stroganoff. Serta sup Simon & Garfunkel Chicken and Mushroom Ragout yang menjadi andalan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post