Pentingnya Pekan Kreatif untuk Anak Muda

Beranda - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Pentingnya Pekan Kreatif untuk Anak Muda
Oct 18th 2012, 15:32

KOMPAS.com - Anak muda kreatif semakin bertumbuh di Indonesia. Kemudahan mencari informasi, ide dan inspirasi, dari berbagai kegiatan maupun dari praktisi yang peduli berbagi, membuka peluang lebih besar bagi anak muda masa kini dalam berkreativitas. Dengan berbagai kemudahan ini, sudah waktunya, Indonesia menjadi tuan rumah untuk negerinya sendiri.

"Kondisi industri kreatif semakin baik dan terus bergiat. Saatnya jadi tuan rumah di negeri sendiri," papar desainer Ichwan Thoha, saat jumpa pers fX Sudirman Indonesia Young and Creative Week, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Ichwan, kehadiran pekan kreatif penting untuk memfasilitasi kalangan muda, juga pemula di industri kreatif. "Pekan kreatif menjadi media mengekspresikan diri, dan menginspirasi anak muda lainnya," jelas Ichwan.

Di dunia mode sendiri, Ichwan menilai eksistensi dan semangat kalangan muda semakin tinggi. "Banyak yang sekolah fashion, sehingga kemampuannya semakin kuat untuk bisnis fashion. Mereka juga semakin mudah mencari ide termasuk melalui ajang semacam ini, apalagi dengan kehadiran praktisi berpengalaman yang mau berbagi," tuturnya.

Ichwan menyambut antusias pekan kreatif untuk kalangan muda. Selain mempermudah anak muda berekspresi dan mengenalkan produk lokal, ajang semacam ini menjadi cara mempromosikan produk dalam negeri.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post