Pompa ASI yang Memompa Lebih Cepat

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Pompa ASI yang Memompa Lebih Cepat
Oct 12th 2012, 22:40

KOMPAS.com - Menjadi ibu bekerja saat ini memberikan tantangan tersendiri bagi kaum perempuan. Bagaimana tidak, ibu harus rela meninggalkan si kecil yang masih membutuhkan ASI untuk kembali bekerja di kantor. Agar bayi tetap mendapatkan ASI, dan ASI pun tak terbuang sia-sia, para ibu kerap membekali diri dengan pompa ASI saat bekerja.

Hanya saja, berpacu dengan kemacetan di kota besar bisa menyebabkan Anda stres. Selain itu, kondisi yang serba terburu-buru, baik di rumah maupun di kantor, juga membuat Anda lebih sulit untuk mengeluarkan air susu. Secara tak langsung, hal ini akan memengaruhi banyaknya ASI yang keluar.

Untuk Anda yang menghadapi problem klasik para ibu bekerja ini, Philips mencoba memberikan solusi berupa pompa ASI Philips Avent SCF310/12. Pompa ASI ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan pada saat Anda memacu pengeluaran ASI.

Avent SCF310/12 memiliki lima bagian (petal) bantal pemijat yang lembut, sehingga dapat membantu memacu air susu secara alami. Produk ini juga  dirancang secara klinis untuk menghasilkan air susu lebih cepat dalam waktu 20 menit, menjadikannya setara dengan breast pump ganda ala rumah sakit. Fungsi tersebut akan sangat membantu bila digunakan untuk ibu yang melahirkan bayi prematur

Untuk menampung ASI yang telah dipompa, Philips juga menyediakan berbagai macam jenis botol dan wadah penyimpanan untuk diletakkan di kulkas. Avent SCF310/12 dilengkapi dengan dua jenis gelas penyimpan air susu yang berbeda, dan bantalan payudara sekali pakai. Masih ada pula jenis dot untuk bayi yang baru lahir yang dapat Anda bawa kemana saja (travel pack nipple).

Philips Avent Breast Pump SCF310/12 dapat Anda peroleh di toko-toko elektronik Indonesia dengan harga sekitar Rp 800.000.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post