Quiksilver Buka di Kemang Village

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Quiksilver Buka di Kemang Village
Oct 22nd 2012, 13:08

KOMPAS.com - Lippo Mall Kemang, yang baru dibuka secara resmi September lalu, kini semakin ramai dengan kehadiran tenant barunya, Quiksilver.

Brand lifestyle ini dikenal dengan produk-produk untuk outdoor sports. Merek-merek seperti Quiksilver, Roxy, DC, Lib Tech, dan Hawk, banyak mendesain dan memproduksi produk-produk apparel, alas kaki, aksesori, snowboard, dan produk lain yang berkaitan dengan gaya hidup dan kultur para surfer, snowboarder, dan skater.

Di toko baru ini Quiksilver menyediakan koleksi yang cukup lengkap, antara lain koleksi Watermen untuk pria, Quiksilver untuk wanita, Roxy, aksesori, pakaian renang untuk remaja, dan skateboard Freedom Dolly.

Meskipun kebanyakan menawarkan rancangan beachwear yang kasual, brand ini tidak menetapkan batasan usia untuk konsumennya. Produk-produknya bisa dikenakan siapa saja yang merasa berjiwa muda, dan nyambung dengan konsep gaya hidup yang ditawarkan.

Menempati area di lantai Upper Ground, di dekat elevator, outlet ini akan mudah terlihat oleh para pengunjung. Bagi PT Gagan Indonesia, distributor Quiksilver, lokasi memang memegang peranan dalam distribusi produk.

"Lokasi adalah elemen kritis dalam bisnis ritel, sehingga kami selalu mencari tempat-tempat terbaik untuk membuka toko kami. Outlet di Lippo Mall Kemang adalah toko Quiksilver ke-8 di Jawa, dan kami akan terus mencari lebih banyak lokasi bagus di Jawa," papar Anil Konidena, COO PT Gagan Indonesia, dalam siaran persnya.

Berminat untuk mengetahui koleksi terbaru Quiksilver? Silakan langsung berkunjung ke Kemang Village, yang berlokasi di jalan Pangerang Antasari No. 36, Kemang, Jakarta Selatan.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post