Tim Indonesia Raih Medali Emas di ASC-9

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Tim Indonesia Raih Medali Emas di ASC-9
Nov 20th 2012, 19:04

KOMPAS.com – "ASEAN Skills Competition (ASC) ke-9" yang dilaksanakan pada tanggal 15 – 17 November 2012  lalu, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, merupakan ajang adu keterampilan bagi anak muda di bidang teknologi otomotif, mekanik elektronik, sain grafis dan juga kecantikan, dan lain-lain.

Ajang ini digelar oleh Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Dalam ajang ini tim Hairdressing Indonesia diwakili oleh Puspita Martha. Setelah melalui 6 bulan masa training akhirnya  Sri Hardini keluar sebagai pemenangnya.

Sri, Hardini di bawah bimbingan Puspita Martha International Beauty School  akan mengikuti lomba World Skill Competition 2013 di Jerman .

"Puspita Martha sangat berbangga hati bahwa Indonesia bisa menjadi juara umum dalam ASC 2012, termasuk di dalamnya untuk kategori hairdressing juga memberikan kontribusi dengan meraih gold medal. Ini membuktikan bahwa karya anak muda bangsa Indonesia sudah bisa disejajarkan dan bersaing di negara-negara se-Asia Tenggara, " ujar Wulan Tilaar, Deputy Chairwoman Martha Tilaar Group & School Director Puspita Martha International Beauty School, menanggapi kemenangan Indonesia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post