Indonesia sebagai Tujuan Wisata Kecantikan

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Indonesia sebagai Tujuan Wisata Kecantikan
Nov 30th 2012, 19:55

KOMPAS.com — International Health Tourism Conference yang rencananya akan digelar tanggal 28 November 2012 hingga 1 Desember 2012 diharapkan bisa mendongkrak dan memperkenalkan potensi pengembangan health tourism di Indonesia, yang sudah mulai menjadi andalan wisata beberapa negara tetangga.


Indonesia sebagai tujuan wisata kesehatan menjadi wacana yang diusung dalam health tourism. Selain medical tourism yang meliputi tindakan medik pengobatan, ajang ini rencananya juga ingin mempromosikan wellness healthy life yang meliputi pemulihan (rejuvenating), pemeliharaan kecantikan, berat badan, dan kebugaran.


Salah satu bidang wellness tourism yang telah berkembang dengan baik adalah spa.  Selama 10 tahun terkahir, spa dan wellness berkembang sangat cepat di Indonesia. Untuk itu sebagai salah satu spa Indonesia, yang menggunakan bahan dan tradisi kecantikan Indonesia yang sudah dikenal di dunia, Taman Sari Royal Heritage Spa, PT Mustika Ratu, Tbk ikut mendukung program ini.


Spa yang tetap setia di jalur tradisional yang kuat dengan ramuan alami tradisional Jawa yang telah menjadi rahasia di kalangan anggota kerajaan Jawa.
Spa yang pada awalnya dibuka di Sheraton Mustika Hotel Yogyakarta, Indonesia, pada tahun 1997, kini telah merambah ke sejumlah kota di Indonesia, bahkan hingga ke mancanegara, seperti Kanada, Bulgaria, Malaysia, Ceko, dan Jepang.


Dengan kualitas pelayanan yang tinggi, Taman Sari Royal Heritage Spa telah mendapatkan sejumlah penghargaan, baik lokal maupun mancanegara, sehingga membuat Taman Sari Royal Heritage Spa menjadi best spa destination tingkat international.


Sebagai  bagian dari wellness spa, Taman Sari Royal Heritage Spa terpilih menjadi salah satu contoh wellness spa tradisional Indonesia yang mendunia dari Kementerian Kesehatan.


"Potensi spa di Indonesia luar biasa tinggi. Oleh karena itu, kegiatan ini merupakan sarana yang tepat untuk mengembangkan potensi dan mempromosikan pelayanan kesehatan wellness spa di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Mustika Ratu, Tbk Putri K Wardani dalam seminar "Filosofi Spa yang Mendunia",  Jumat (30/11/2012), di Menara Bidakara, Jakarta.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post