Ingin Menjadi Perempuan

Konsultasi - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Ingin Menjadi Perempuan
Dec 24th 2012, 02:45

TANYA :

Salam kenal dok, saya saat ini sudah separuh jadi wanita, namun saya sebenarnya laki-laki. Akan tetapi, jiwa saya ingin sekali menjadi wanita yang normal, bahkan saya sering tidur bersama istri saya sering memakai gaun wanita yang mana gaun atau baju-baju wanita sering saya beli untuk saya, bukan untuk istri saya. Bahkan saya setiap hari pakai bra dan celana dalam yang seksi baik di kantor sedang bekerja maupun saat di rumah. Saya tertarik kepada wanita bukan pria. Yang menjadi pertanyaan saya dok, bagaimana solusi menghadapi masalah ini, apakah saya bisa meneruskan jadi wanita ?

(Rian, 33, Tarakan)


JAWAB :

Saya agak bingung membaca masalah Anda. Di satu sisi, Anda ingin menjadi perempuan karena itu Anda sampai menggunakan gaun perempuan. Tetapi di sisi lain ternyata Anda tertarik kepada perempuan.

Pada umumnya pria yang tergolong transeksual, selain ingin mengubah penampilan dan bahkan organ kelaminnya, juga tertarik kepada pria. Karena dia merasa sebagai perempuan, maka dia tertarik kepada pria.

Kalau benar Anda tertarik kepada perempuan, padahal Anda ingin menjadi perempuan, maka ada pula sisi homoseksual di sini. Saya sarankan Anda berkonsultasi lebih jauh agar dapat diketahui lebih jelas apa yang sebenarnya Anda alami.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post