Jangan Mudah Tergoda Diskon "Botox"

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Jangan Mudah Tergoda Diskon "Botox"
Dec 27th 2012, 05:09

KOMPAS.com - Botox dan injeksi anti-kerut tidak murah, jadi ketika Anda melihat diskon dari situs online hingga 75 persen, seharusnya Anda ragu. 

Matthew Schulman, MD, seorang ahli bedah plastik yang berbasis New York berpendapat  ada alasan yang baik untuk bersikap skeptis pada iklan ini. Hal ini berkaitan dengan isu kesehatan, karena harga murah yang ditawarkan sangat mungkin disebabkan produk yang digunakannya juga murah dengan kualitas rendah. Dengan daftar kemungkinan efek samping misalnya, timbulnya problem menelan, berbicara, atau bernapas dan mungkin mengancam nyawa.

Jika Anda tergoda oleh tawaranini, disarankan hati-hati untuk memeriksa berapa banyak unit Anda dapatkan serta berapa harganya. Dosis unit yang disetujui FDA adalah 20 unit untuk mengatasi garis kerut antara alis.

Ellen Marmur, MD, juga menyarankan Anda meneliti dokter atau tenaga yang akan melakukan prosedur. Sebaiknya pilih dokter yang  memiliki setifikasi.  

Ketika akhirnya Anda mengunjungi tempat tersebut untuk melakukan prosedur, jangan malu-malu untuk bertanya. "Ajukan pertanyaan tentang profesional medis yang akan melakukan injeksi kepada Anda. Pertanyaan seperti berapa lama mereka mengikuti pelatihan  dan berapa banyak pengalaman yang mereka miliki dengan produk tertentu," saran Dr. Marmur.

Sumber: Shape

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post